( @rianmuhtazam ) Instagram Profile

rianmuhtazam

πŸ“ Bekasi, Cikarang

  • 288 posts
  • 15.2k followers
  • 769 following
  • dua sahabat yg tak mengenal lelah meskipun hujan badai, panas menerpa dia tetap semangat, tapi klo gerimis mereka neduh, takut pilek kata nya πŸ˜† 
if : dudung & maman ..
πŸ“· @rianmuhtazam ..
.
.
.
πŸ“ ranca bali, ciwidey, bandung, jawa barat
  • dua sahabat yg tak mengenal lelah meskipun hujan badai, panas menerpa dia tetap semangat, tapi klo gerimis mereka neduh, takut pilek kata nya πŸ˜†
    if : dudung & maman ..
    πŸ“· @rianmuhtazam ..
    .
    .
    .
    πŸ“ ranca bali, ciwidey, bandung, jawa barat
  • 1,910 168 14 February, 2019

Advertisements

  • jadi gini, niat nya mau cod an sama sunrise eh gagal padahal jam 5 udah di lokasi ..
dari cikarang jam 21.30 sampe ciwidey  jam 01.30 isitirahat di pom bensin pasir jambu sampe abis subuh lanjut lagi kebayang kan dingin nya dan bandung abis ujan ..
pas sampe lokasi jam 05.00 ada 3 angkot bisa masuk dan nanjak sampe atas, pas gw tanya mau beli tiket gk bisa, loh kok gtu ? ..
jadi klo mau sunrise kudu reservasi dulu dan atau sama orang asli bandung ...
kalo aja gw boleh curhat sama tuh penjaga, gw critain betapa syahdu nya perjuangan gw lawan dingin, 
tlapak kaki kalo di tempelin udh kek kesetrum, 
badan menggigil, 
mata merah, 
susah buang air besar, ah pokok nya banyak hal .. padahal gua kan cuman mauuuuuuuuuuu ah sudah lah ..
πŸ“· @dhonal92 ,
IF @rianmuhtazam ,
.
.
.
πŸ“ kawah putih, ciwidey, bandung, jawa barat
  • jadi gini, niat nya mau cod an sama sunrise eh gagal padahal jam 5 udah di lokasi ..
    dari cikarang jam 21.30 sampe ciwidey jam 01.30 isitirahat di pom bensin pasir jambu sampe abis subuh lanjut lagi kebayang kan dingin nya dan bandung abis ujan ..
    pas sampe lokasi jam 05.00 ada 3 angkot bisa masuk dan nanjak sampe atas, pas gw tanya mau beli tiket gk bisa, loh kok gtu ? ..
    jadi klo mau sunrise kudu reservasi dulu dan atau sama orang asli bandung ...
    kalo aja gw boleh curhat sama tuh penjaga, gw critain betapa syahdu nya perjuangan gw lawan dingin,
    tlapak kaki kalo di tempelin udh kek kesetrum,
    badan menggigil,
    mata merah,
    susah buang air besar, ah pokok nya banyak hal .. padahal gua kan cuman mauuuuuuuuuuu ah sudah lah ..
    πŸ“· @dhonal92 ,
    IF @rianmuhtazam ,
    .
    .
    .
    πŸ“ kawah putih, ciwidey, bandung, jawa barat
  • 1,473 228 10 February, 2019

Advertisements

  • serius tapi santay 😎 ..
πŸ“· @dhonal92 ,
if @rianmuhtazam ,
.
.
.
πŸ“ sunrise point cukul, pangalengan, bandung, jawa barat
  • serius tapi santay 😎 ..
    πŸ“· @dhonal92 ,
    if @rianmuhtazam ,
    .
    .
    .
    πŸ“ sunrise point cukul, pangalengan, bandung, jawa barat
  • 1,612 312 8 February, 2019
  • selamat sore warga net 😊 ..
IF : sebut saja mawar ..
πŸ“· @rianmuhtazam ..
.
.
.
πŸ“ sunrise point cukul, pangalengan, bandung, jawa barat
  • selamat sore warga net 😊 ..
    IF : sebut saja mawar ..
    πŸ“· @rianmuhtazam ..
    .
    .
    .
    πŸ“ sunrise point cukul, pangalengan, bandung, jawa barat
  • 1,215 189 6 February, 2019
  • REFRESH OTAK 😊 ..
if @arispermadi116 ..
πŸ“· @rianmuhtazam ..
.
.
.
πŸ“kebun teh rancabali, ciwidey, bandung, jawa barat
  • REFRESH OTAK 😊 ..
    if @arispermadi116 ..
    πŸ“· @rianmuhtazam ..
    .
    .
    .
    πŸ“kebun teh rancabali, ciwidey, bandung, jawa barat
  • 1,506 245 5 February, 2019

Advertisements

  • selamat HARPITNAS gaes πŸ˜ŽπŸ‘Œ ...
πŸ“· @dhonal92 ..
if @rianmuhtazam ..
.
.
.
πŸ“ kawah putih, ciwidey, bandung, jawa barat
  • selamat HARPITNAS gaes πŸ˜ŽπŸ‘Œ ...
    πŸ“· @dhonal92 ..
    if @rianmuhtazam ..
    .
    .
    .
    πŸ“ kawah putih, ciwidey, bandung, jawa barat
  • 1,217 158 4 February, 2019
  • nanya-nanya dlu sm orang mau ke sni, nama jalan nya apa ?
trus kata nya ini JL.sama aku jadian sama diadiadiadiadiadia πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…...
.
.
.
pilot kw @maret_buhari ..
if @rianmuhtazam ..
loc : rancabali, bandung, jawa barat
  • nanya-nanya dlu sm orang mau ke sni, nama jalan nya apa ?
    trus kata nya ini JL.sama aku jadian sama diadiadiadiadiadia πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜…...
    .
    .
    .
    pilot kw @maret_buhari ..
    if @rianmuhtazam ..
    loc : rancabali, bandung, jawa barat
  • 1,641 178 3 February, 2019
  • tadi di warung gw liat ibu-ibu lagi mukulin es batu, untung gw pisahin ...
.
.
.
loc : panyaweuan, majalengka, jawa barat
  • tadi di warung gw liat ibu-ibu lagi mukulin es batu, untung gw pisahin ...
    .
    .
    .
    loc : panyaweuan, majalengka, jawa barat
  • 1,498 189 21 January, 2019