#bekasi Instagram Photos & Videos

bekasi - 8m posts

Top Posts

  • Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 51 Tahun 2018, peserta non PBI (Penerima Bantuan Iuran) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan dikenakan urun biaya dan selisih biaya, baik untuk rawat jalan maupun rawat inap.
.
.
Dari hal itu, peserta nantinya harus membayar sejumlah biaya yang termasuk dalam urun biaya atau selisih biaya.
.
.
Sebelumnya, semua biaya perawatan ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Artinya, BPJS hanya membayar biaya sesuai yang ditetapkan, dan selebihnya merupakan tanggungan peserta BPJS Kesehatan.
.
.
Aturan baru ini diadakan untuk mencegah penyalahgunaan pelayanan pada jenis-jenis penyakit tertentu, misal jenis penyakit yang bisa terjadi penyalahgunaan dikarenakan selera ataupun perilaku peserta JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat). .
.
Peserta BPJS nantinya akan membayar urun biaya untuk rawat jalan pada setiap kunjungan, di rumah sakit kelas A dan B sebesar Rp 20.000, sedangkan di rumah sakit kelas C dan D sebesar Rp 10.000. .
.
Jumlah biaya paling tinggi untuk rawat jalan juga dibatasi Rp 350 ribu untuk maksimal 20 kali kunjungan dalam 3 bulan. Selain itu, Permenkes ini juga mengatur pembatasan maksimal yang dibayarkan pasien untuk tiap kali rawat inap adalah Rp30 juta rupiah.
.
.
Kemenkes mengizinkan peserta rawat jalan untuk naik kelas ke layanan eksekutif yang mengunakan dokter spesialis dengan membayar paket rawat jalannya adalah Rp 400 ribu setiap pertemuan.
.
.
Dalam aturan ini, RS juga diwajibkan memberitahukan dan harus mendapat persetujuan dari peserta BPJS Kesehatan mengenai kesediaan menanggung selisih biaya. Namun, aturan baru ini tidak berlaku untuk peserta penerima bantuan iuran (PBI) dan penduduk yang didaftarkan pemerintah daerah.
.
.
Meski sudah diundangkan, peraturan ini belum diimplementasikan karena Kementerian Kesehatan belum menentukan jenis-jenis penyakit apa saja yang bisa berpotensi disalahgunakan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali  #dagelan #2019  #10yearschallenge #bpjs #kesehatan #pasien
  • Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 51 Tahun 2018, peserta non PBI (Penerima Bantuan Iuran) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan dikenakan urun biaya dan selisih biaya, baik untuk rawat jalan maupun rawat inap.
    .
    .
    Dari hal itu, peserta nantinya harus membayar sejumlah biaya yang termasuk dalam urun biaya atau selisih biaya.
    .
    .
    Sebelumnya, semua biaya perawatan ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Artinya, BPJS hanya membayar biaya sesuai yang ditetapkan, dan selebihnya merupakan tanggungan peserta BPJS Kesehatan.
    .
    .
    Aturan baru ini diadakan untuk mencegah penyalahgunaan pelayanan pada jenis-jenis penyakit tertentu, misal jenis penyakit yang bisa terjadi penyalahgunaan dikarenakan selera ataupun perilaku peserta JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat). .
    .
    Peserta BPJS nantinya akan membayar urun biaya untuk rawat jalan pada setiap kunjungan, di rumah sakit kelas A dan B sebesar Rp 20.000, sedangkan di rumah sakit kelas C dan D sebesar Rp 10.000. .
    .
    Jumlah biaya paling tinggi untuk rawat jalan juga dibatasi Rp 350 ribu untuk maksimal 20 kali kunjungan dalam 3 bulan. Selain itu, Permenkes ini juga mengatur pembatasan maksimal yang dibayarkan pasien untuk tiap kali rawat inap adalah Rp30 juta rupiah.
    .
    .
    Kemenkes mengizinkan peserta rawat jalan untuk naik kelas ke layanan eksekutif yang mengunakan dokter spesialis dengan membayar paket rawat jalannya adalah Rp 400 ribu setiap pertemuan.
    .
    .
    Dalam aturan ini, RS juga diwajibkan memberitahukan dan harus mendapat persetujuan dari peserta BPJS Kesehatan mengenai kesediaan menanggung selisih biaya. Namun, aturan baru ini tidak berlaku untuk peserta penerima bantuan iuran (PBI) dan penduduk yang didaftarkan pemerintah daerah.
    .
    .
    Meski sudah diundangkan, peraturan ini belum diimplementasikan karena Kementerian Kesehatan belum menentukan jenis-jenis penyakit apa saja yang bisa berpotensi disalahgunakan. (*)
    .
    .
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
    #infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #2019 #10yearschallenge #bpjs #kesehatan #pasien
  • 211 10 7 minutes ago

Latest Instagram Posts

  • Pasangan tidak Intim lagi kepada Anda ?

Setelah 3 Tahun lebih saya memasarkan Produk kebutuhan Wanita.. saya baru tau kenapa Pria gampang selingkuh dengan Wanita lain

Dan ternyata ada 3 Alasan Pria menyukai Wanita lain selain Anda :

1. Miss V Anda yang sudah Robek dan tidak Kencang

Saat Wanita sudah melahirkan dan mempunyai anak dll memang wajar sekali Miss V nya tidak kencang seperti dulu lagi Tetapi karna itu Pria lebih menginginkan Kepuasan di Hal lain karna mereka adalah Makhluk Visual yang liar dan menginginkan Wanita lain 😂

2. Payudara Anda yg Kendur / kecil

Pria cenderung memilih Wanita dengan Payudara yg Kencang , Padat dan Berisi untuk memuaskan hawa nafsu sesaatnya dengan Wanita lain

3. Penampilan yg tidak dirawat

Setelah Melahirkan dan mempunyai Anak . Wanita sering sibuk dengan urusan Keluarga sehingga melupakan Kebutuhan Suami Kebanyakan setelah menikah mereka mempunyai Badan yg Gemuk , Payudara Kendur dan malas melakukan Perawatan

Sehingga Pria cenderung memilih Wanita lain dengan Penampilan yang "Wow"

Anda tidak Percaya ? Silahkan tanyakan kepada Teman Anda yg sudah memiliki usia Pernikahan di atas 5 tahun 😊

Sebelum terlambat . Yuk terapi dengan Alat Multifungsi Terbaik kita ( MHCA )

Hasil dalam 1-2 minggu pemakaian.

Multifungsi :
- Merapatkan miss V
- Mengencangkan / membesarkan payudara
- Membesarkan bokong
- Mencegah rambut rontok
- Menghilangkan stretcmark / selulit
- Mengobati migrain , pusing & darah tinggi
- Mengecilkan paha/perut /lengan & betis ( ada level getaran )

Multifungsi kan ? Gamau coba ? Yakin ga akan nyesel ? 😊

Mau konsultasi dulu ? Chat sekarang!

#duniagadisku #pembesarpayudara #payudara #payudarabesar #payudarakencang #jakarta #bekasi #tangerang #alatpembesarpayudara #mhca #mhcatiens #payudarakendor #peninggibadan #tkwindonesia #caramemperbesarpayudara #caramengencangkanpayudara #peniruswajah #obatputih #suntikpayudara #operasipayudara #suntikputihori #tasbrandedori #solusihamil #pemutihtubuh #maskerwajah #obattinggi #obatgemuk #obatdiet
  • Pasangan tidak Intim lagi kepada Anda ?

    Setelah 3 Tahun lebih saya memasarkan Produk kebutuhan Wanita.. saya baru tau kenapa Pria gampang selingkuh dengan Wanita lain

    Dan ternyata ada 3 Alasan Pria menyukai Wanita lain selain Anda :

    1. Miss V Anda yang sudah Robek dan tidak Kencang

    Saat Wanita sudah melahirkan dan mempunyai anak dll memang wajar sekali Miss V nya tidak kencang seperti dulu lagi Tetapi karna itu Pria lebih menginginkan Kepuasan di Hal lain karna mereka adalah Makhluk Visual yang liar dan menginginkan Wanita lain 😂

    2. Payudara Anda yg Kendur / kecil

    Pria cenderung memilih Wanita dengan Payudara yg Kencang , Padat dan Berisi untuk memuaskan hawa nafsu sesaatnya dengan Wanita lain

    3. Penampilan yg tidak dirawat

    Setelah Melahirkan dan mempunyai Anak . Wanita sering sibuk dengan urusan Keluarga sehingga melupakan Kebutuhan Suami Kebanyakan setelah menikah mereka mempunyai Badan yg Gemuk , Payudara Kendur dan malas melakukan Perawatan

    Sehingga Pria cenderung memilih Wanita lain dengan Penampilan yang "Wow"

    Anda tidak Percaya ? Silahkan tanyakan kepada Teman Anda yg sudah memiliki usia Pernikahan di atas 5 tahun 😊

    Sebelum terlambat . Yuk terapi dengan Alat Multifungsi Terbaik kita ( MHCA )

    Hasil dalam 1-2 minggu pemakaian.

    Multifungsi :
    - Merapatkan miss V
    - Mengencangkan / membesarkan payudara
    - Membesarkan bokong
    - Mencegah rambut rontok
    - Menghilangkan stretcmark / selulit
    - Mengobati migrain , pusing & darah tinggi
    - Mengecilkan paha/perut /lengan & betis ( ada level getaran )

    Multifungsi kan ? Gamau coba ? Yakin ga akan nyesel ? 😊

    Mau konsultasi dulu ? Chat sekarang!

    #duniagadisku #pembesarpayudara   #payudara   #payudarabesar #payudarakencang   #jakarta   #bekasi   #tangerang #alatpembesarpayudara   #mhca   #mhcatiens #payudarakendor   #peninggibadan   #tkwindonesia #caramemperbesarpayudara #caramengencangkanpayudara   #peniruswajah #obatputih   #suntikpayudara   #operasipayudara #suntikputihori   #tasbrandedori   #solusihamil #pemutihtubuh   #maskerwajah   #obattinggi #obatgemuk   #obatdiet
  • 1 0 1 minute ago
  • GAJIHAN

Hi paytreners mungkin di antara kamu masih ada yg belum tau apa aja sih yang di dapat kalo kita pakai PayTren 😁 💰 Cashback Transaksi
Jadi setiap kamu transaksi itu akan dapat cashback seumur hidupmu.
Transaksimu dari tgl 1 s/d tgl 31 di akumulasi di bayarkan setiap tgl 15 di bulan berikutnya.
Jadi semakin banyak pakai maka semakin banyak cashbacknya 😍😍😍
Asik kan. 💸 Komisi
Kamu bakal mendapatkan komisi kalau kamu bisa merekomendasikan temanmu untuk pakai PayTren 
Makin banyak makin bagus 🥰🥰🥰 💎 Cashback Komunitas
Saat kawanmu lakukan transaksi maka kamu berhak atas cashback juga lhooo
Jadi makin besar komunitasmu maka makin besar cashbackmu
Nilainya bisa puluhan juta setiap minggunya lhooo
😱😱😱 🤫🤫🤫
Itu baru dari sisi duniawinya.
Kamu tau gak keuntungan yg paling besar kalo pakai PayTren???
Setiap kamu Transaksi maka ada sekian persennya yg jadi sedekah otomatis atas nama kamu...
Makin banyak kamu pakai
Maka makin sering kamu sedekah tanpa kita sadari

Asik apa asik banget?
Kamu udah pake PayTren belum?
Info lanjut silahkan DM ya

#bumil #jajanankekinian #sholawat #karyawan #paytren #paytren517 #maslimasaputro #sedekah #sarapan #sahabat #bintaro #surabaya #bekasi #bogor #mrtjakarta #persela #persiraja
  • GAJIHAN

    Hi paytreners mungkin di antara kamu masih ada yg belum tau apa aja sih yang di dapat kalo kita pakai PayTren 😁 💰 Cashback Transaksi
    Jadi setiap kamu transaksi itu akan dapat cashback seumur hidupmu.
    Transaksimu dari tgl 1 s/d tgl 31 di akumulasi di bayarkan setiap tgl 15 di bulan berikutnya.
    Jadi semakin banyak pakai maka semakin banyak cashbacknya 😍😍😍
    Asik kan. 💸 Komisi
    Kamu bakal mendapatkan komisi kalau kamu bisa merekomendasikan temanmu untuk pakai PayTren
    Makin banyak makin bagus 🥰🥰🥰 💎 Cashback Komunitas
    Saat kawanmu lakukan transaksi maka kamu berhak atas cashback juga lhooo
    Jadi makin besar komunitasmu maka makin besar cashbackmu
    Nilainya bisa puluhan juta setiap minggunya lhooo
    😱😱😱 🤫🤫🤫
    Itu baru dari sisi duniawinya.
    Kamu tau gak keuntungan yg paling besar kalo pakai PayTren???
    Setiap kamu Transaksi maka ada sekian persennya yg jadi sedekah otomatis atas nama kamu...
    Makin banyak kamu pakai
    Maka makin sering kamu sedekah tanpa kita sadari

    Asik apa asik banget?
    Kamu udah pake PayTren belum?
    Info lanjut silahkan DM ya

    #bumil #jajanankekinian #sholawat #karyawan #paytren #paytren517 #maslimasaputro #sedekah #sarapan #sahabat #bintaro #surabaya #bekasi #bogor #mrtjakarta #persela #persiraja
  • 1 0 1 minute ago
  • #Repost from @kabar_indonesia24jam by @quicksave.app
・・・
Kementerian Kesehatan (Kemkes) mengeluarkan kebijakan urun biaya dan selisih dalam pelaksanaan program BPJS Kesehatan Mandiri.

Kebijakan yang diatur dalam Peraturan Menteri ini diklaim dapat mengendalikan mutu dan biaya serta pencegahan penyalahgunaan pelayanan terjadi di fasilitas kesehatan.

Kemkes juga memastikan untuk bahwa kebijakan ini akan disosialisasikan kepada masyarakat sebelum benar-benar dipraktikan.

Besaran urun biaya, yakni sebesar Rp20 ribu untuk setiap kali melakukan kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas A dan B. Atau, sebesar Rp10 ribu untuk kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas C dan D, serta klinik utama.
.
Atau paling tinggi sebesar Rp350 ribu untuk paling banyak 20 kali kunjungan dalam jangka waktu tiga bulan, imbuh Pasal 9 PMK 51/2018 .

Dalam hal rawat inap di atas kelas 1, maka urun biaya sebesar 10 persen dari biaya pelayanan dihitung dari total tarif INA-CBG setiap kali melakukan rawat inap atau paling tinggi Rp30 juta.

Belum Berlaku dan Kelak Hanya Berlaku pada Peserta non PBI. Namun, meski Permenkes 51/2018 sudah diundangkan sejak 17 Desember 2018, BPJS Kesehatan memastikan kebijakan urun biaya dan selisih belum berlaku. Pasalnya, jenis pelayanan yang akan dikenakan urunan belum ditentukan oleh Menteri Kesehatan
KOMENTARNYA
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ __________________________________
SUKA BERITA KAMI
UNTUK KABAR INDONESIA 24 JAM
_______________________________
Follow @kabar_indonesia24jam 
Follow @kabar_indonesia24jam 
Follow @kabar_indonesia24jam .
_______________________________
#jakartabarat #jakarta #indonesia #bandung #surabaya #bali #lombok #medan #kuliner #semarang #follow #malang #bogor #makassar #instagram #jambi #papua #bekasi #maluku #instagood #solo #jogja #kalimantan #aceh #yogyakarta #palembang #lambeturah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
  • #Repost from @kabar_indonesia24jam by @quicksave.app
    ・・・
    Kementerian Kesehatan (Kemkes) mengeluarkan kebijakan urun biaya dan selisih dalam pelaksanaan program BPJS Kesehatan Mandiri.

    Kebijakan yang diatur dalam Peraturan Menteri ini diklaim dapat mengendalikan mutu dan biaya serta pencegahan penyalahgunaan pelayanan terjadi di fasilitas kesehatan.

    Kemkes juga memastikan untuk bahwa kebijakan ini akan disosialisasikan kepada masyarakat sebelum benar-benar dipraktikan.

    Besaran urun biaya, yakni sebesar Rp20 ribu untuk setiap kali melakukan kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas A dan B. Atau, sebesar Rp10 ribu untuk kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas C dan D, serta klinik utama.
    .
    Atau paling tinggi sebesar Rp350 ribu untuk paling banyak 20 kali kunjungan dalam jangka waktu tiga bulan, imbuh Pasal 9 PMK 51/2018 .

    Dalam hal rawat inap di atas kelas 1, maka urun biaya sebesar 10 persen dari biaya pelayanan dihitung dari total tarif INA-CBG setiap kali melakukan rawat inap atau paling tinggi Rp30 juta.

    Belum Berlaku dan Kelak Hanya Berlaku pada Peserta non PBI. Namun, meski Permenkes 51/2018 sudah diundangkan sejak 17 Desember 2018, BPJS Kesehatan memastikan kebijakan urun biaya dan selisih belum berlaku. Pasalnya, jenis pelayanan yang akan dikenakan urunan belum ditentukan oleh Menteri Kesehatan
    KOMENTARNYA
    ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ __________________________________
    SUKA BERITA KAMI
    UNTUK KABAR INDONESIA 24 JAM
    _______________________________
    Follow @kabar_indonesia24jam
    Follow @kabar_indonesia24jam
    Follow @kabar_indonesia24jam .
    _______________________________
    #jakartabarat #jakarta #indonesia #bandung #surabaya #bali #lombok #medan #kuliner #semarang #follow #malang #bogor #makassar #instagram #jambi #papua #bekasi #maluku #instagood #solo #jogja #kalimantan #aceh #yogyakarta #palembang #lambeturah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
  • 4 0 2 minutes ago