#bogor Instagram Photos & Videos

bogor - 9.5m posts

Top Posts

  • Muda berkelana,
Tua bercerita,
Tanpa ibadah, semua sia-sia.
•
Lokasi : Bukit teletubies, Garut selatan
•
Foto dari @sitpurrr__ 
Thanks @rjusoep for capturing me
•
Hatur nuhun 🙏
•
#asligarut_
  • Muda berkelana,
    Tua bercerita,
    Tanpa ibadah, semua sia-sia.

    Lokasi : Bukit teletubies, Garut selatan

    Foto dari @sitpurrr__
    Thanks @rjusoep for capturing me

    Hatur nuhun 🙏

    #asligarut_
  • 719 8 7 hours ago

Latest Instagram Posts

  • GAJIHAN

Hi paytreners mungkin di antara kamu masih ada yg belum tau apa aja sih yang di dapat kalo kita pakai PayTren 😁 💰 Cashback Transaksi
Jadi setiap kamu transaksi itu akan dapat cashback seumur hidupmu.
Transaksimu dari tgl 1 s/d tgl 31 di akumulasi di bayarkan setiap tgl 15 di bulan berikutnya.
Jadi semakin banyak pakai maka semakin banyak cashbacknya 😍😍😍
Asik kan. 💸 Komisi
Kamu bakal mendapatkan komisi kalau kamu bisa merekomendasikan temanmu untuk pakai PayTren 
Makin banyak makin bagus 🥰🥰🥰 💎 Cashback Komunitas
Saat kawanmu lakukan transaksi maka kamu berhak atas cashback juga lhooo
Jadi makin besar komunitasmu maka makin besar cashbackmu
Nilainya bisa puluhan juta setiap minggunya lhooo
😱😱😱 🤫🤫🤫
Itu baru dari sisi duniawinya.
Kamu tau gak keuntungan yg paling besar kalo pakai PayTren???
Setiap kamu Transaksi maka ada sekian persennya yg jadi sedekah otomatis atas nama kamu...
Makin banyak kamu pakai
Maka makin sering kamu sedekah tanpa kita sadari

Asik apa asik banget?
Kamu udah pake PayTren belum?
Info lanjut silahkan DM ya

#bumil #jajanankekinian #sholawat #karyawan #paytren #paytren517 #maslimasaputro #sedekah #sarapan #sahabat #bintaro #surabaya #bekasi #bogor #mrtjakarta #persela #persiraja
  • GAJIHAN

    Hi paytreners mungkin di antara kamu masih ada yg belum tau apa aja sih yang di dapat kalo kita pakai PayTren 😁 💰 Cashback Transaksi
    Jadi setiap kamu transaksi itu akan dapat cashback seumur hidupmu.
    Transaksimu dari tgl 1 s/d tgl 31 di akumulasi di bayarkan setiap tgl 15 di bulan berikutnya.
    Jadi semakin banyak pakai maka semakin banyak cashbacknya 😍😍😍
    Asik kan. 💸 Komisi
    Kamu bakal mendapatkan komisi kalau kamu bisa merekomendasikan temanmu untuk pakai PayTren
    Makin banyak makin bagus 🥰🥰🥰 💎 Cashback Komunitas
    Saat kawanmu lakukan transaksi maka kamu berhak atas cashback juga lhooo
    Jadi makin besar komunitasmu maka makin besar cashbackmu
    Nilainya bisa puluhan juta setiap minggunya lhooo
    😱😱😱 🤫🤫🤫
    Itu baru dari sisi duniawinya.
    Kamu tau gak keuntungan yg paling besar kalo pakai PayTren???
    Setiap kamu Transaksi maka ada sekian persennya yg jadi sedekah otomatis atas nama kamu...
    Makin banyak kamu pakai
    Maka makin sering kamu sedekah tanpa kita sadari

    Asik apa asik banget?
    Kamu udah pake PayTren belum?
    Info lanjut silahkan DM ya

    #bumil #jajanankekinian #sholawat #karyawan #paytren #paytren517 #maslimasaputro #sedekah #sarapan #sahabat #bintaro #surabaya #bekasi #bogor #mrtjakarta #persela #persiraja
  • 0 0 38 seconds ago
  • kamu dimobil saja , mama bentar aja kok 🙂
.
follow @whichis.sebenarnya for more entertainment and don’t forget to see my instastory for more information
  • kamu dimobil saja , mama bentar aja kok 🙂
    .
    follow @whichis.sebenarnya for more entertainment and don’t forget to see my instastory for more information
  • 69 1 1 minute ago
  • #Repost from @kabar_indonesia24jam by @quicksave.app
・・・
Kementerian Kesehatan (Kemkes) mengeluarkan kebijakan urun biaya dan selisih dalam pelaksanaan program BPJS Kesehatan Mandiri.

Kebijakan yang diatur dalam Peraturan Menteri ini diklaim dapat mengendalikan mutu dan biaya serta pencegahan penyalahgunaan pelayanan terjadi di fasilitas kesehatan.

Kemkes juga memastikan untuk bahwa kebijakan ini akan disosialisasikan kepada masyarakat sebelum benar-benar dipraktikan.

Besaran urun biaya, yakni sebesar Rp20 ribu untuk setiap kali melakukan kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas A dan B. Atau, sebesar Rp10 ribu untuk kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas C dan D, serta klinik utama.
.
Atau paling tinggi sebesar Rp350 ribu untuk paling banyak 20 kali kunjungan dalam jangka waktu tiga bulan, imbuh Pasal 9 PMK 51/2018 .

Dalam hal rawat inap di atas kelas 1, maka urun biaya sebesar 10 persen dari biaya pelayanan dihitung dari total tarif INA-CBG setiap kali melakukan rawat inap atau paling tinggi Rp30 juta.

Belum Berlaku dan Kelak Hanya Berlaku pada Peserta non PBI. Namun, meski Permenkes 51/2018 sudah diundangkan sejak 17 Desember 2018, BPJS Kesehatan memastikan kebijakan urun biaya dan selisih belum berlaku. Pasalnya, jenis pelayanan yang akan dikenakan urunan belum ditentukan oleh Menteri Kesehatan
KOMENTARNYA
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ __________________________________
SUKA BERITA KAMI
UNTUK KABAR INDONESIA 24 JAM
_______________________________
Follow @kabar_indonesia24jam 
Follow @kabar_indonesia24jam 
Follow @kabar_indonesia24jam .
_______________________________
#jakartabarat #jakarta #indonesia #bandung #surabaya #bali #lombok #medan #kuliner #semarang #follow #malang #bogor #makassar #instagram #jambi #papua #bekasi #maluku #instagood #solo #jogja #kalimantan #aceh #yogyakarta #palembang #lambeturah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
  • #Repost from @kabar_indonesia24jam by @quicksave.app
    ・・・
    Kementerian Kesehatan (Kemkes) mengeluarkan kebijakan urun biaya dan selisih dalam pelaksanaan program BPJS Kesehatan Mandiri.

    Kebijakan yang diatur dalam Peraturan Menteri ini diklaim dapat mengendalikan mutu dan biaya serta pencegahan penyalahgunaan pelayanan terjadi di fasilitas kesehatan.

    Kemkes juga memastikan untuk bahwa kebijakan ini akan disosialisasikan kepada masyarakat sebelum benar-benar dipraktikan.

    Besaran urun biaya, yakni sebesar Rp20 ribu untuk setiap kali melakukan kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas A dan B. Atau, sebesar Rp10 ribu untuk kunjungan rawat jalan di rumah sakit kelas C dan D, serta klinik utama.
    .
    Atau paling tinggi sebesar Rp350 ribu untuk paling banyak 20 kali kunjungan dalam jangka waktu tiga bulan, imbuh Pasal 9 PMK 51/2018 .

    Dalam hal rawat inap di atas kelas 1, maka urun biaya sebesar 10 persen dari biaya pelayanan dihitung dari total tarif INA-CBG setiap kali melakukan rawat inap atau paling tinggi Rp30 juta.

    Belum Berlaku dan Kelak Hanya Berlaku pada Peserta non PBI. Namun, meski Permenkes 51/2018 sudah diundangkan sejak 17 Desember 2018, BPJS Kesehatan memastikan kebijakan urun biaya dan selisih belum berlaku. Pasalnya, jenis pelayanan yang akan dikenakan urunan belum ditentukan oleh Menteri Kesehatan
    KOMENTARNYA
    ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ __________________________________
    SUKA BERITA KAMI
    UNTUK KABAR INDONESIA 24 JAM
    _______________________________
    Follow @kabar_indonesia24jam
    Follow @kabar_indonesia24jam
    Follow @kabar_indonesia24jam .
    _______________________________
    #jakartabarat #jakarta #indonesia #bandung #surabaya #bali #lombok #medan #kuliner #semarang #follow #malang #bogor #makassar #instagram #jambi #papua #bekasi #maluku #instagood #solo #jogja #kalimantan #aceh #yogyakarta #palembang #lambeturah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
  • 3 0 1 minute ago