#cemilanbekasi Instagram Photos & Videos

cemilanbekasi - 34k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Ada info apasih di @nakuma.id
?? 🤔
.
Woaah ternyata Nakuma open reseller grup kedua lho!! 😱
................
.
Di cari !!!
Calon reseller sukses untuk batch reseller Nakuma ke-2 😎
.
Ingin belajar bisnis & bingung utk memulai? Menjadi reseller adalah salah satu cara ampuh utk memulai belajar bisnis. Nakuma snack membuka batch baru utk kaka-kaka semua yg ingin bergabung di grup Reseller Nakuma 2 
Apa aja sih keuntungan yg kita dpt dgn bergabung di grup reseller Nakuma? 
1. Potongan harga untuk pengambilan awal
2. Produk tahan lama
3. Repeat order tinggi
4. Profit hingga 25% per pcs
5. Pengalaman belajar & sharing dgn teman2 baru
.
Sangat cocok untuk karyawan, pelajar, dan Ibu rumah tangga.
Periode terbatas lho.. karna grup reseller 2 nya sudah mulai terisi 😱..
.
Langsung aja kuy visit ke Instagram @nakuma.id , langsung join dan bisa tanya2 di link berikut 👇
.
https://bit.ly/2FQycL4
.
. let's swipe 👉
.

#yukbisnis #yukbelajarbisnisdigital #belajarbisnis #bussiness #resellercommunity #reseller #snacks #cheese #food #snacktime😋 #snackkekinian #cemilanenak #cemilanbekasi #jualanonline #foods #cemilanhits
  • Ada info apasih di @nakuma.id
    ?? 🤔
    .
    Woaah ternyata Nakuma open reseller grup kedua lho!! 😱
    ................
    .
    Di cari !!!
    Calon reseller sukses untuk batch reseller Nakuma ke-2 😎
    .
    Ingin belajar bisnis & bingung utk memulai? Menjadi reseller adalah salah satu cara ampuh utk memulai belajar bisnis. Nakuma snack membuka batch baru utk kaka-kaka semua yg ingin bergabung di grup Reseller Nakuma 2
    Apa aja sih keuntungan yg kita dpt dgn bergabung di grup reseller Nakuma?
    1. Potongan harga untuk pengambilan awal
    2. Produk tahan lama
    3. Repeat order tinggi
    4. Profit hingga 25% per pcs
    5. Pengalaman belajar & sharing dgn teman2 baru
    .
    Sangat cocok untuk karyawan, pelajar, dan Ibu rumah tangga.
    Periode terbatas lho.. karna grup reseller 2 nya sudah mulai terisi 😱..
    .
    Langsung aja kuy visit ke Instagram @nakuma.id , langsung join dan bisa tanya2 di link berikut 👇
    .
    https://bit.ly/2FQycL4
    .
    . let's swipe 👉
    .

    #yukbisnis #yukbelajarbisnisdigital #belajarbisnis #bussiness #resellercommunity #reseller #snacks #cheese #food #snacktime 😋 #snackkekinian #cemilanenak #cemilanbekasi #jualanonline #foods #cemilanhits
  • 33 2 2 hours ago
  • Nah musim hujan gini emang paling enak tiduran dikamar sambil stalking ig nya mantan hmm lebih apdol lagi kalo sambil nyemil cemilan dari @nyemilinmantan ini, dijamin pedesnya kaya ngeliat mantan mau nikah sm pacarnya huhu 
Yuk buruan diorder, varian nya banyak, rasanya juga banyak.. tinggal pilih aja sesuka keinginan kamu.. eits lg ada promo juga nih, kalo beli 5 gratis 1.. nah kalo beli 10 gratis ongkir loh. Asik kan.. yuk order buruan.. #nyemilinmantan #jajanankekinian #cemilanbekasi #cemilanjkt #mantanterindah #makaronipedas
  • Nah musim hujan gini emang paling enak tiduran dikamar sambil stalking ig nya mantan hmm lebih apdol lagi kalo sambil nyemil cemilan dari @nyemilinmantan ini, dijamin pedesnya kaya ngeliat mantan mau nikah sm pacarnya huhu
    Yuk buruan diorder, varian nya banyak, rasanya juga banyak.. tinggal pilih aja sesuka keinginan kamu.. eits lg ada promo juga nih, kalo beli 5 gratis 1.. nah kalo beli 10 gratis ongkir loh. Asik kan.. yuk order buruan.. #nyemilinmantan #jajanankekinian #cemilanbekasi #cemilanjkt #mantanterindah #makaronipedas
  • 3 5 5 hours ago
  • Di cari !!!
Calon reseller sukses untuk batch reseller Nakuma ke-2 😎
.
Ingin belajar bisnis & bingung utk memulai? Menjadi reseller adalah salah satu cara ampuh utk memulai belajar bisnis. Nakuma snack membuka batch baru utk kaka-kaka semua yg ingin bergabung di grup Reseller Nakuma 2 .
Apa aja sih keuntungan yg kita dpt dgn bergabung di grup reseller Nakuma? 
1. Potongan harga untuk pengambilan awal
2. Produk tahan lama
3. Repeat order tinggi
4. Profit hingga 25% per pcs
5. Pengalaman belajar & sharing dgn teman2 baru
.
Sangat cocok untuk karyawan, pelajar, dan Ibu rumah tangga.
Periode terbatas lho.. karna grup reseller 2 nya sudah mulai terisi 😱..
.
Langsung aja kuy join dan bisa tanya2 info lbh lanjut dgn klik link berikut 👇
https://bit.ly/2FQycL4
.
. let's swipe 👉
.

#yukbisnis #yukbelajarbisnisdigital #belajarbisnis #bussiness #resellercommunity #reseller #snacks #cheese #food #snacktime😋 #snackkekinian #cemilanenak #cemilanbekasi #jualanonline #foods #cemilanhits
  • Di cari !!!
    Calon reseller sukses untuk batch reseller Nakuma ke-2 😎
    .
    Ingin belajar bisnis & bingung utk memulai? Menjadi reseller adalah salah satu cara ampuh utk memulai belajar bisnis. Nakuma snack membuka batch baru utk kaka-kaka semua yg ingin bergabung di grup Reseller Nakuma 2 .
    Apa aja sih keuntungan yg kita dpt dgn bergabung di grup reseller Nakuma?
    1. Potongan harga untuk pengambilan awal
    2. Produk tahan lama
    3. Repeat order tinggi
    4. Profit hingga 25% per pcs
    5. Pengalaman belajar & sharing dgn teman2 baru
    .
    Sangat cocok untuk karyawan, pelajar, dan Ibu rumah tangga.
    Periode terbatas lho.. karna grup reseller 2 nya sudah mulai terisi 😱..
    .
    Langsung aja kuy join dan bisa tanya2 info lbh lanjut dgn klik link berikut 👇
    https://bit.ly/2FQycL4
    .
    . let's swipe 👉
    .

    #yukbisnis #yukbelajarbisnisdigital #belajarbisnis #bussiness #resellercommunity #reseller #snacks #cheese #food #snacktime 😋 #snackkekinian #cemilanenak #cemilanbekasi #jualanonline #foods #cemilanhits
  • 23 3 5 hours ago
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
Yup bener banget.
ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
Kripik ini ada 4 Varian rasa :
1. Hot
2. BBQ
3. Balado
4. Keju Jagung Bakar
.
.
.
Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
Yang mau langsung beli boleh banget.
😊😊😊🥰🥰🥰
#cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
    Yup bener banget.
    ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
    Kripik ini ada 4 Varian rasa :
    1. Hot
    2. BBQ
    3. Balado
    4. Keju Jagung Bakar
    .
    .
    .
    Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
    Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
    Yang mau langsung beli boleh banget.
    😊😊😊🥰🥰🥰
    #cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • 7 0 7 hours ago
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
Yup bener banget.
ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
Kripik ini ada 4 Varian rasa :
1. Hot
2. BBQ
3. Balado
4. Keju Jagung Bakar
.
.
.
Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
Yang mau langsung beli boleh banget.
😊😊😊🥰🥰🥰
#cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
    Yup bener banget.
    ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
    Kripik ini ada 4 Varian rasa :
    1. Hot
    2. BBQ
    3. Balado
    4. Keju Jagung Bakar
    .
    .
    .
    Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
    Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
    Yang mau langsung beli boleh banget.
    😊😊😊🥰🥰🥰
    #cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • 10 0 7 hours ago
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
Yup bener banget.
ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
Kripik ini ada 4 Varian rasa :
1. Hot
2. BBQ
3. Balado
4. Keju Jagung Bakar
.
.
.
Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
Yang mau langsung beli boleh banget.
😊😊😊🥰🥰🥰
#cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • Siapa sih yang ga tau cemilan khas Bekasi ini ? Cemilan yang udah terkenal banget dari anak muda sampai orang tua.
    Yup bener banget.
    ini adalah Kripik Kebab Mau Lagi.
    Kripik ini ada 4 Varian rasa :
    1. Hot
    2. BBQ
    3. Balado
    4. Keju Jagung Bakar
    .
    .
    .
    Buat kalian yang penasaran seperti apa rasa Kripik Kebab Mau Lagi, yuk chat akika sekarang juga.
    Yang mau tanya tanya dulu silahkan.
    Yang mau langsung beli boleh banget.
    😊😊😊🥰🥰🥰
    #cemilankekinian #cemilanbekasi #cemilanhits #cekilanenak #cemilananakgaul #cemilanbikinnagih #bekasifood #bekasihits
  • 7 0 7 hours ago