#chickennoodlesoup Instagram Photos & Videos

chickennoodlesoup - 204k posts

Top Posts

  • When your kids come down with a cold right before vacation 😦😷😋
We are loading up on this quick and easy homemade chicken noodle soup today!!! Recipe for stove or #instantpot 
4 Freestyle Points • 223.5 Calories
https://www.skinnytaste.com/chicken-noodle-soup/ #skinnytasterecipe #skinnytaste #chickennoodlesoup #wwrecipes
  • When your kids come down with a cold right before vacation 😦😷😋
    We are loading up on this quick and easy homemade chicken noodle soup today!!! Recipe for stove or #instantpot
    4 Freestyle Points • 223.5 Calories
    https://www.skinnytaste.com/chicken-noodle-soup/ #skinnytasterecipe #skinnytaste #chickennoodlesoup #wwrecipes
  • 6,977 147 27 December, 2018

Latest Instagram Posts

  • We have some exciting new recipe content coming soon! 🔥 @evexia.wellbeing spent today cooking and eating up a storm 😋 among the goodness is this veggie loaded fried rice and our 10 minute Asian broth style soup 🥰😍 (kid friendly, nutritious and delicious!!) can’t wait for you all to see! Happy Sunday! 😁
  • We have some exciting new recipe content coming soon! 🔥 @evexia.wellbeing spent today cooking and eating up a storm 😋 among the goodness is this veggie loaded fried rice and our 10 minute Asian broth style soup 🥰😍 (kid friendly, nutritious and delicious!!) can’t wait for you all to see! Happy Sunday! 😁
  • 30 1 46 minutes ago
  • homemade chicken noodle soup bc it's too cold😖
  • homemade chicken noodle soup bc it's too cold😖
  • 7 1 1 hour ago
  • Mie ayam lagi, wohoooo!! .

Menurut GUE:
Mie Ayam Jamur, Depan Sanjaya, Komp. Mekarsari Permai
Mie Ayam Lebar Bakso Pangsit
Harga 21.000

Reviewnya udah pernah ya, terutama kedahsyatan acar cabenya. Cuma, ada beberapa update yg menurut gw perlu.
Pertama, ternyata harga yg pake bakso itu 20 ribu, dan kalo pake bakso pangsit itu 21 ribu.
Iya bener, cuma beda SERIBU. Gw udah pastiin. Gw dan karyawannya pun bingung kenapa bisa gini. Hahaha.
Kedua, sebelumnya gw pernah bilang kalo dulu itu gw dapet rasa yg nggak enak. Tadi nggk sengaja ngobrol sama tetangga, katanya emang dulu pernah nggk enak dan semacam udah ganti manajemen gitu. Nggk tau deh maksud dari 'manajemen' itu ganti apanya.
Jadi, dengan kombinasi Mie ayam lebar dengan bakso pangsit (yg selisih harga cuma seribu daripada bakso doang) ditambah acar cabe itu, jadi lebih nyuuuusss rasanya.
Kekurangannya, tempatnya kecil bet dah.
Overall, bersyukurlah deket banget sama rumah.

Value: 9

#mieayam #chickennoodlesoup #noodle #soup #meatball #breakfast #pangsit #kuliner #jalanjalan #jajan #makanan #food #travelling #menurutgue
  • Mie ayam lagi, wohoooo!! .

    Menurut GUE:
    Mie Ayam Jamur, Depan Sanjaya, Komp. Mekarsari Permai
    Mie Ayam Lebar Bakso Pangsit
    Harga 21.000

    Reviewnya udah pernah ya, terutama kedahsyatan acar cabenya. Cuma, ada beberapa update yg menurut gw perlu.
    Pertama, ternyata harga yg pake bakso itu 20 ribu, dan kalo pake bakso pangsit itu 21 ribu.
    Iya bener, cuma beda SERIBU. Gw udah pastiin. Gw dan karyawannya pun bingung kenapa bisa gini. Hahaha.
    Kedua, sebelumnya gw pernah bilang kalo dulu itu gw dapet rasa yg nggak enak. Tadi nggk sengaja ngobrol sama tetangga, katanya emang dulu pernah nggk enak dan semacam udah ganti manajemen gitu. Nggk tau deh maksud dari 'manajemen' itu ganti apanya.
    Jadi, dengan kombinasi Mie ayam lebar dengan bakso pangsit (yg selisih harga cuma seribu daripada bakso doang) ditambah acar cabe itu, jadi lebih nyuuuusss rasanya.
    Kekurangannya, tempatnya kecil bet dah.
    Overall, bersyukurlah deket banget sama rumah.

    Value: 9

    #mieayam #chickennoodlesoup #noodle #soup #meatball #breakfast #pangsit #kuliner #jalanjalan #jajan #makanan #food #travelling #menurutgue
  • 23 4 5 hours ago
  • It's chicken stock night at the House of Mac! And I *may* have gotten a bit carried away .... ummm ... please post links to your fave recipes that use chicken stock ... because I'm about to have a boat load of it!
  • It's chicken stock night at the House of Mac! And I *may* have gotten a bit carried away .... ummm ... please post links to your fave recipes that use chicken stock ... because I'm about to have a boat load of it!
  • 5 2 5 hours ago