#copas Instagram Photos & Videos

copas - 702k posts

Top Posts

  • Tidak apa-apa aku masih kuat, aku cuma stray cat yg numpang berteduh di bawah mobil karna seharian hujan. Mungkin saat itu mereka sedang buru-buru sehingga mereka tidak sadar kalau aku ada di bawah kolong mobil mereka, sedang aku terlelap tidur. Aku kuat.

Onti uncle kalau mau keluar parkiran pastikan kolong mobil clear dari mpus ya, kasian mereka gak punya bpjs.
Nb: korban sedang dilarikan ke klinik terdekat. Doakan si mpus lekas pulih. 😇

#copas #FB
  • Tidak apa-apa aku masih kuat, aku cuma stray cat yg numpang berteduh di bawah mobil karna seharian hujan. Mungkin saat itu mereka sedang buru-buru sehingga mereka tidak sadar kalau aku ada di bawah kolong mobil mereka, sedang aku terlelap tidur. Aku kuat.

    Onti uncle kalau mau keluar parkiran pastikan kolong mobil clear dari mpus ya, kasian mereka gak punya bpjs.
    Nb: korban sedang dilarikan ke klinik terdekat. Doakan si mpus lekas pulih. 😇

    #copas #FB
  • 513 87 9 February, 2019
  • MasyaAllah,, Allahu Akbar 😍
_______________
Assalamualaikum iger.
.
Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu video yg bagus tentang masalah dua lautan yg tak pernah menyatu, akhirnya saya mendapatkan kiriman video yg bagus tentang kebenaran firman Allah Swt dlm surat *Ar-Rahman ayat 19,20 & 21*

Video ini membuktikan kebenaran Surat Ar-Rahman ayat 19, 20, dan 21 yg berbunyi: *“Dia membiarkan dua lautan mengalir yg keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yg tidak dilampaui masing-masing. Maka nikmat Tuhan kamu manakah yg kamu dustakan?"*
_(Q.S. Ar-Rahman:19-21)_ *"Dan Dialah yg membiarkan 2 laut yg mengalir (berdampingan); yg ini tawar lagi segar & yg lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yg menghalangi"*
_(QS. 25:53)_

Inilah video tersebut, yg memperlihatkan aliran dua lautan yg tidak pernah bercampur, seolah-olah ada sekat atau dinding yg memisahkannya.

Masya Allah, Maha Besar Allah Yang Maha Agung. Ternyata air laut yg tdk bercampur itu benar-benar ada. *Dua lautan yg tidak bercampur itu terletak di Selat Gibraltar, selat yg memisahkan benua Afrika & Eropa, tepatnya antara negara Moroko & Spanyol.* *Semoga bermanfaat untuk bahan tadabbur AlQur'an.* #copas #lautan #laut #sea
  • MasyaAllah,, Allahu Akbar 😍
    _______________
    Assalamualaikum iger.
    .
    Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu video yg bagus tentang masalah dua lautan yg tak pernah menyatu, akhirnya saya mendapatkan kiriman video yg bagus tentang kebenaran firman Allah Swt dlm surat *Ar-Rahman ayat 19,20 & 21*

    Video ini membuktikan kebenaran Surat Ar-Rahman ayat 19, 20, dan 21 yg berbunyi: *“Dia membiarkan dua lautan mengalir yg keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yg tidak dilampaui masing-masing. Maka nikmat Tuhan kamu manakah yg kamu dustakan?"*
    _(Q.S. Ar-Rahman:19-21)_ *"Dan Dialah yg membiarkan 2 laut yg mengalir (berdampingan); yg ini tawar lagi segar & yg lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yg menghalangi"*
    _(QS. 25:53)_

    Inilah video tersebut, yg memperlihatkan aliran dua lautan yg tidak pernah bercampur, seolah-olah ada sekat atau dinding yg memisahkannya.

    Masya Allah, Maha Besar Allah Yang Maha Agung. Ternyata air laut yg tdk bercampur itu benar-benar ada. *Dua lautan yg tidak bercampur itu terletak di Selat Gibraltar, selat yg memisahkan benua Afrika & Eropa, tepatnya antara negara Moroko & Spanyol.* *Semoga bermanfaat untuk bahan tadabbur AlQur'an.* #copas #lautan #laut #sea
  • 514 34 31 January, 2019
  • Miniature golden Superflys🤩 
How much would you pay for these?💸
  • Miniature golden Superflys🤩
    How much would you pay for these?💸
  • 16,297 110 12 February, 2019
  • Tortilla de patata deconstruída.😍
❤️Continúo con propuestas sanvalentineras, para ello he ído de la mano de @acho_chef que en todo momento me ha indicado cómo preparar esta receta con los medios que dispone mí cocina. Si pasáis por su perfil, os sorprenderán sus recetas y emplatados, sus ingredientes, su originalidad, su cocina molecular y a baja temperatura tan distinta a mí cuenta, pero no os adelantéis y digáis: - uf, ésto no va conmigo. Detrás de éste perfil, hay una personita trabajadora, perfeccionista, con cabecero, humilde y dispuesta a ayudar, compartir, aconsejar... En mi caso, no le puedo agradecer más que dedicara su tiempo en ayudarme y explicar cada paso las veces que hiciera falta, orgullosa estoy de tenerlo como compañero de retos, de haberme atrevido con ésta receta y haber salido airosa de ella. Gracias Acho. Ah! Por cierto, también escribe relatos, seguidle 😉.
⚠️En stories os dejo más o menos el paso a paso que ha sido algo así: ➡️En la base lleva cebolla caramelizada, la trituré y coloqué sobre la copa de cava en un embudo, 3 cucharaditas de cebolla y va cayendo poco a poco sin ensuciar la pared de la copa.
➡️ Después hice un puré de patata súper cremoso con mantequilla, nuez moscada, pimienta y sal en Thermomix. A la copa lo pasé con manga pastelera pq no tengo sifón y no podía hacer espuma. A la próxima con sifón.
➡️ La última capa es un intento de hacer yema de huevo emulsionada, que por no hacer mucho caso a mí mentor @acho_chef me salió algo compacta en lugar de emulsionada.
El resultado un éxito, hay que tomarlo con una cucharilla larga e intentar coger las tres capas, queda vistoso, original, diferente... 😍Encantada de prepararla y de poder contar con gente como Edu a mí alrededor virtual.
#tortilla
#tortilladepatatas #thermomix #recipes #recetas #tapas #tapeo #bares #entrantes #starter #healthydiet #healthyfood #realfood #comidasana #comidareal #comidasaludable #nutricion #nutrition #copas #gastronomy #gastronomia #aperitivos #aperitivo #aperitive
  • Tortilla de patata deconstruída.😍
    ❤️Continúo con propuestas sanvalentineras, para ello he ído de la mano de @acho_chef que en todo momento me ha indicado cómo preparar esta receta con los medios que dispone mí cocina. Si pasáis por su perfil, os sorprenderán sus recetas y emplatados, sus ingredientes, su originalidad, su cocina molecular y a baja temperatura tan distinta a mí cuenta, pero no os adelantéis y digáis: - uf, ésto no va conmigo. Detrás de éste perfil, hay una personita trabajadora, perfeccionista, con cabecero, humilde y dispuesta a ayudar, compartir, aconsejar... En mi caso, no le puedo agradecer más que dedicara su tiempo en ayudarme y explicar cada paso las veces que hiciera falta, orgullosa estoy de tenerlo como compañero de retos, de haberme atrevido con ésta receta y haber salido airosa de ella. Gracias Acho. Ah! Por cierto, también escribe relatos, seguidle 😉.
    ⚠️En stories os dejo más o menos el paso a paso que ha sido algo así: ➡️En la base lleva cebolla caramelizada, la trituré y coloqué sobre la copa de cava en un embudo, 3 cucharaditas de cebolla y va cayendo poco a poco sin ensuciar la pared de la copa.
    ➡️ Después hice un puré de patata súper cremoso con mantequilla, nuez moscada, pimienta y sal en Thermomix. A la copa lo pasé con manga pastelera pq no tengo sifón y no podía hacer espuma. A la próxima con sifón.
    ➡️ La última capa es un intento de hacer yema de huevo emulsionada, que por no hacer mucho caso a mí mentor @acho_chef me salió algo compacta en lugar de emulsionada.
    El resultado un éxito, hay que tomarlo con una cucharilla larga e intentar coger las tres capas, queda vistoso, original, diferente... 😍Encantada de prepararla y de poder contar con gente como Edu a mí alrededor virtual.
    #tortilla
    #tortilladepatatas #thermomix #recipes #recetas #tapas #tapeo #bares #entrantes #starter #healthydiet #healthyfood #realfood #comidasana #comidareal #comidasaludable #nutricion #nutrition #copas #gastronomy #gastronomia #aperitivos #aperitivo #aperitive
  • 270 107 13 February, 2019

Latest Instagram Posts

  • #copas
Temen deket pasti tau kalo ini saudara kandungku alias kakak ku... nah,,singkat cerita...
dia minum gartea cuman 1box (30sachet) ...
minum nya gak rutin2 banget pula
dan gak diet ketat... tapi hasilnya WE O WE....
katanya syukak banget,,,
karena baju sama celana 2tahun yg lalu bisa kepakek lagi... se amazing itu efek dari GARTEAMSIy y
nah beb,,itu cerita kaka ku..
kalian kapan bisa berbagi cerita kayak gitu 😁😁
yuk bebs...minum gartea 😍😍
  • #copas
    Temen deket pasti tau kalo ini saudara kandungku alias kakak ku... nah,,singkat cerita...
    dia minum gartea cuman 1box (30sachet) ...
    minum nya gak rutin2 banget pula
    dan gak diet ketat... tapi hasilnya WE O WE....
    katanya syukak banget,,,
    karena baju sama celana 2tahun yg lalu bisa kepakek lagi... se amazing itu efek dari GARTEAMSIy y
    nah beb,,itu cerita kaka ku..
    kalian kapan bisa berbagi cerita kayak gitu 😁😁
    yuk bebs...minum gartea 😍😍
  • 0 0 4 minutes ago
  • Ada Tiga Roh dalam Bisnis ketika ditawarkan pada orang lain. - ROHANA - Rombongan Hanya Nanya
- ROHANYIR - Rombongan Hanya Nyinyir.
- ROHALUS - Rombongan hanya Usil

Kalau ga kuat ! "Lambaikan ✋

Terus Fokus
Satu ID

Semoga RohAna, RohAnyir serta RohAlus berubah menjadi Rohjali (rombongan hanya jadi pembeli) yah...aamiin
 Pedagang online shop harus bermental baja,tahan suatu apapun yg menerpa...hihi

Smg kita semua dilancarkan rezekinya dan semoga Allah SWT memudahkan kita untuk menjemput rezeki Nya...aamiin 🙏😇 Info Order/join
08974241666
#NOBAPER
#copas
#nuamoorea
  • Ada Tiga Roh dalam Bisnis ketika ditawarkan pada orang lain. - ROHANA - Rombongan Hanya Nanya
    - ROHANYIR - Rombongan Hanya Nyinyir.
    - ROHALUS - Rombongan hanya Usil

    Kalau ga kuat ! "Lambaikan ✋

    Terus Fokus
    Satu ID

    Semoga RohAna, RohAnyir serta RohAlus berubah menjadi Rohjali (rombongan hanya jadi pembeli) yah...aamiin
    Pedagang online shop harus bermental baja,tahan suatu apapun yg menerpa...hihi

    Smg kita semua dilancarkan rezekinya dan semoga Allah SWT memudahkan kita untuk menjemput rezeki Nya...aamiin 🙏😇 Info Order/join
    08974241666
    #NOBAPER
    #copas
    #nuamoorea
  • 0 0 4 minutes ago
  • Ini aku yang salah ngasi perintah, apa dianya yang terlalu pinter? aku cuman bilang kek gini "Dek. kalau anggurnya gak habis dimakan, makan aja setengahnya. Yang setengah lagi kan bisa kamu makan besok". Eh malah kek begini caranya makan.. duhhhh Gustiiii..... #copas
  • Ini aku yang salah ngasi perintah, apa dianya yang terlalu pinter? aku cuman bilang kek gini "Dek. kalau anggurnya gak habis dimakan, makan aja setengahnya. Yang setengah lagi kan bisa kamu makan besok". Eh malah kek begini caranya makan.. duhhhh Gustiiii..... #copas
  • 0 0 11 minutes ago
  • #copas 
Alhamdulillah...alhamdulillah ..puji syukur kepada Allah yg senantiasa memberikan rizkinya melalui bisnis MSI....berkat MSI saya bisa membeli mobil yg selama ini menjadi impian saya *MITSUBISHI EXPANDER EXCEED M/T*
Senilai Rp. 234.300.000,- Real disponsori *MSI* 😘😘
Satu persatu impianku mulai terwujud lwat MSI

Terimakasih kpd bpk owner bpk H.muhammad daud yg telah ciptakan bisnis hebat ini...bisnis yg mmpu sejahterakan seluruhhh mitranya...trmksh jg buat my founder bpk H.amir prayoga motivator saya... dan trimakasih untk top leader,motivator  sekaligus sponsor sy maca @linda_mac4  tanpa bimbingan,gemblengan,dn paksaan drmu mgkin aq tdk akan bisa mencapai posisi ini makk😭.... Trmksh jg utnk upline sy mak vida crown papua,mak nunuk crown surabaya orang2 hebat di MSI

Trimakasihh jg untuk kluargaku ..suamiku tercinta..ankku yg sllu mensuport bisnisq slma ini 
luph u kalian semua😘😘😘dan yang paaaaaaaaling speciallll  tenkyuuuu so mucchhhhh buat caberawitkuhhhh tim elyn crown......kaliaaaaaannnn luaaaarrrr biyaaasaahhhhh....semangaaatt kaliaanlahh yg membuat saya wajib sukses di msi..😘 Ingat MSI beri bukti bukan janji....klo saya yg hanya mantan karyawan ftocoph saja bisa sukses di msi....saya yakin teman2 jg pasti bisa👏🏻👏🏻
Yakinlah sukses saya hari ini akan jd sukses teman2 kelakk....asal teman2 semua mau duplikasi...fokus.. activ ..action....
MSI??bersama meraih sukses
Go pajero...bisa..bisa..bisaa..yess!!!?
  • #copas
    Alhamdulillah...alhamdulillah ..puji syukur kepada Allah yg senantiasa memberikan rizkinya melalui bisnis MSI....berkat MSI saya bisa membeli mobil yg selama ini menjadi impian saya *MITSUBISHI EXPANDER EXCEED M/T*
    Senilai Rp. 234.300.000,- Real disponsori *MSI* 😘😘
    Satu persatu impianku mulai terwujud lwat MSI

    Terimakasih kpd bpk owner bpk H.muhammad daud yg telah ciptakan bisnis hebat ini...bisnis yg mmpu sejahterakan seluruhhh mitranya...trmksh jg buat my founder bpk H.amir prayoga motivator saya... dan trimakasih untk top leader,motivator sekaligus sponsor sy maca @linda_mac4 tanpa bimbingan,gemblengan,dn paksaan drmu mgkin aq tdk akan bisa mencapai posisi ini makk😭.... Trmksh jg utnk upline sy mak vida crown papua,mak nunuk crown surabaya orang2 hebat di MSI

    Trimakasihh jg untuk kluargaku ..suamiku tercinta..ankku yg sllu mensuport bisnisq slma ini
    luph u kalian semua😘😘😘dan yang paaaaaaaaling speciallll tenkyuuuu so mucchhhhh buat caberawitkuhhhh tim elyn crown......kaliaaaaaannnn luaaaarrrr biyaaasaahhhhh....semangaaatt kaliaanlahh yg membuat saya wajib sukses di msi..😘 Ingat MSI beri bukti bukan janji....klo saya yg hanya mantan karyawan ftocoph saja bisa sukses di msi....saya yakin teman2 jg pasti bisa👏🏻👏🏻
    Yakinlah sukses saya hari ini akan jd sukses teman2 kelakk....asal teman2 semua mau duplikasi...fokus.. activ ..action....
    MSI??bersama meraih sukses
    Go pajero...bisa..bisa..bisaa..yess!!!?
  • 0 0 12 minutes ago
  • Ada Tiga Roh dalam Bisnis 
ketika ditawarkan pada orang lain.

#ROHANA - Rombongan Hanya Nanya
#ROHANYIR - Rombongan Hanya Nyinyir.
#ROHALUS - Rombongan hanya Usil

Kalau ga kuat ! "Lambaikan ✋

Tetap Fokus
Hanya Fokus
Terus Fokus

Semoga #RohAna,#RohAnyir serta #RohAlus berubah menjadi #Rojali (rombongan  jadi pembeli) #Romanus (rombongan mau bonus) yah...Aaamiiin😊

Rojali dan Romanus langsung klik wassap.me//6282237197710// Pedagang online shop harus bermental baja, tahan suatu apapun yg menerpa...hihhiiii...😁😁😁😁😁 Semoga kita semua dilancarkan rezekinya dan semoga Allah SWT memudahkan kita untuk menjemput rezeki Nya...aamiin🤲🤲🤲 #NOBAPER
😁
#copas
#terimakasih
  • Ada Tiga Roh dalam Bisnis
    ketika ditawarkan pada orang lain.

    #ROHANA - Rombongan Hanya Nanya
    #ROHANYIR - Rombongan Hanya Nyinyir.
    #ROHALUS - Rombongan hanya Usil

    Kalau ga kuat ! "Lambaikan ✋

    Tetap Fokus
    Hanya Fokus
    Terus Fokus

    Semoga #RohAna , #RohAnyir serta #RohAlus berubah menjadi #Rojali (rombongan jadi pembeli) #Romanus (rombongan mau bonus) yah...Aaamiiin😊

    Rojali dan Romanus langsung klik wassap.me//6282237197710// Pedagang online shop harus bermental baja, tahan suatu apapun yg menerpa...hihhiiii...😁😁😁😁😁 Semoga kita semua dilancarkan rezekinya dan semoga Allah SWT memudahkan kita untuk menjemput rezeki Nya...aamiin🤲🤲🤲 #NOBAPER
    😁
    #copas
    #terimakasih
  • 0 0 13 minutes ago
  • #copas

Taraaaaa ini dia purging aku dulu gaeess.. Aslinya lebih nyerimin tapi saya sadar diri dlu prnh pke apa aja.. Dan saya yakin akan punya kulit bersih dan sehat.. Krna saya sudah cape ketergantungan krim pemutih. 
Tiap berhenti flek muncul di mana".. Maka dari itu saya memutuskan untuk ke amoorea.. Alhamdulillah skrg kulit ku jadi cerah bersih dan sehat.. 😍

More info
Wa 081269670094
  • #copas

    Taraaaaa ini dia purging aku dulu gaeess.. Aslinya lebih nyerimin tapi saya sadar diri dlu prnh pke apa aja.. Dan saya yakin akan punya kulit bersih dan sehat.. Krna saya sudah cape ketergantungan krim pemutih.
    Tiap berhenti flek muncul di mana".. Maka dari itu saya memutuskan untuk ke amoorea.. Alhamdulillah skrg kulit ku jadi cerah bersih dan sehat.. 😍

    More info
    Wa 081269670094
  • 0 0 25 minutes ago
  • #copas
Mau share #testi pribadi..suami sy mas agus punya masalah dgn #LututnyaBengkak keras tdk tau sakit apa krn memang tdk mau ke dokter utk cek secara detail sdh 3 thn  yg lalu
Krn suami saya ini rodo susah utk ke  dokter dan makan tdk pernah mau pantang, untungnya sy di pertemukan dgn bu lulu beli bio n bikin air sulingan utk sy minum seklg dan suami mau meminumnya, maka sejak minum air sulingan #bioglass 1/8/17 dan pakai #LSM sejak 2/1/18 dimana #kalungnya tdk pernah dilepas baik diwkt mandi ataupun tidur tetap dipakai..
Puji Tuhan sembuh total tdk bengkak lagi dan normal kembali 
Memang perlu proses..dan sabar 
Seblh kiri lutut semasa bengkak seblh kanan sdh sembuh total

Sewaktu Refreshing pun pendant #LSM selalu menemani jadi tambh ganteng pas selfie😍😘 Salam sehat,
Jimmy Sutjipto
WA : 085103345932

#mciproduct #kalungmci #kalungkesehatan #biominimci #BioglassSeries #bioglassmci #bioglasskesehatan #LSM #LSW 
#betterlifewithMCI
  • #copas
    Mau share #testi pribadi..suami sy mas agus punya masalah dgn #LututnyaBengkak keras tdk tau sakit apa krn memang tdk mau ke dokter utk cek secara detail sdh 3 thn yg lalu
    Krn suami saya ini rodo susah utk ke dokter dan makan tdk pernah mau pantang, untungnya sy di pertemukan dgn bu lulu beli bio n bikin air sulingan utk sy minum seklg dan suami mau meminumnya, maka sejak minum air sulingan #bioglass 1/8/17 dan pakai #LSM sejak 2/1/18 dimana #kalungnya tdk pernah dilepas baik diwkt mandi ataupun tidur tetap dipakai..
    Puji Tuhan sembuh total tdk bengkak lagi dan normal kembali
    Memang perlu proses..dan sabar
    Seblh kiri lutut semasa bengkak seblh kanan sdh sembuh total

    Sewaktu Refreshing pun pendant #LSM selalu menemani jadi tambh ganteng pas selfie😍😘 Salam sehat,
    Jimmy Sutjipto
    WA : 085103345932

    #mciproduct #kalungmci #kalungkesehatan #biominimci #BioglassSeries #bioglassmci #bioglasskesehatan #LSM #LSW
    #betterlifewithMCI
  • 2 0 30 minutes ago
  • Todas las tardes de 5 a 7 disfruta de nuestra happy hour.😁😁😁 🍹 Brugal, Larios o JB 3€
🍻 Pinta de Cerveza 2€
·
·
Every afternoon from 5 to 7 P.M. enjoy our happy hour. 😁😁😁
🍹 Brugal, larios or JB 3 €
🍻 Pint of beer 2 €
·
·
Paseo Marítimo Rey de España, 160 - Fuengirola, Málaga
(En Carvajal, Frente a los Marinos Paco)
☎ (+34) 952 63 75 14
·
#lovemusicloungebar #HappyHour #Finde #Sábado #Cerveza #Pinta #Copas #Fuengirola #instaFuengirola
  • Todas las tardes de 5 a 7 disfruta de nuestra happy hour.😁😁😁 🍹 Brugal, Larios o JB 3€
    🍻 Pinta de Cerveza 2€
    ·
    ·
    Every afternoon from 5 to 7 P.M. enjoy our happy hour. 😁😁😁
    🍹 Brugal, larios or JB 3 €
    🍻 Pint of beer 2 €
    ·
    ·
    Paseo Marítimo Rey de España, 160 - Fuengirola, Málaga
    (En Carvajal, Frente a los Marinos Paco)
    ☎ (+34) 952 63 75 14
    ·
    #lovemusicloungebar #HappyHour #Finde #Sábado #Cerveza #Pinta #Copas #Fuengirola #instaFuengirola
  • 2 0 32 minutes ago
  • Puji Tuhan sudah banyak yg sadar bisnis
#copas
karyawan Indomaret lirik peluang Bisnis sebagai usaha sampingan....
Yang begini yg bangganya Luar biasa...
Sekali di jelasin tidak perlu waktu lama langsung ambil keputusan untuk Coba jalankan bisnis MSI...
Kata si masnya ( karyawan Indomaret ) "kalo saya gak coba saya gak tau kemampuan saya ya pak... Nanti sampai tua cuma jadi karyawan aja"
yesss Calon Orang suskes PASTI pikiran nya positif

Ada yang mau menyusul ?
Langsung japri aja ya
wa.me/ 085608072388
  • Puji Tuhan sudah banyak yg sadar bisnis
    #copas
    karyawan Indomaret lirik peluang Bisnis sebagai usaha sampingan....
    Yang begini yg bangganya Luar biasa...
    Sekali di jelasin tidak perlu waktu lama langsung ambil keputusan untuk Coba jalankan bisnis MSI...
    Kata si masnya ( karyawan Indomaret ) "kalo saya gak coba saya gak tau kemampuan saya ya pak... Nanti sampai tua cuma jadi karyawan aja"
    yesss Calon Orang suskes PASTI pikiran nya positif

    Ada yang mau menyusul ?
    Langsung japri aja ya
    wa.me/ 085608072388
  • 1 0 38 minutes ago
  • PEMBENGKAKAN JANTUNG 
#Copas testimoni untuk pembengkakan jantung dari teman sejawat bu Bidan Prima MBT

Melalui pendant LSW dan #Bioglass, Tuhan memberi kesembuhan, jantung sudah membaik tidak bengkak lagi,  sehingga konsumsi obatnya di kurangi juga... Semoga semakin banyak orang orang di sekitar kita yang dapat terbantu pemulihan kesehatannya melalui product MCI

Sharing is Caring ❤

#jantungbengkak #terapibioglassmci
#terapiLifeSecretWoment #sehattanpaobat
  • PEMBENGKAKAN JANTUNG
    #Copas testimoni untuk pembengkakan jantung dari teman sejawat bu Bidan Prima MBT

    Melalui pendant LSW dan #Bioglass , Tuhan memberi kesembuhan, jantung sudah membaik tidak bengkak lagi, sehingga konsumsi obatnya di kurangi juga... Semoga semakin banyak orang orang di sekitar kita yang dapat terbantu pemulihan kesehatannya melalui product MCI

    Sharing is Caring ❤

    #jantungbengkak #terapibioglassmci
    #terapiLifeSecretWoment #sehattanpaobat
  • 0 0 39 minutes ago
  • Beliau cantik , dermawan 
Selalu membantu orang" yang membutuhkan 🤗
Awigenamastu semoga bisa seperti beliau 
@linda_mac4

#Copas maca Linda Susana

Senang banget buat mereka bahagia tersenyum,tertawa..
Sehat dan bahagia selalu ya Mbah ,,,
Cantik2 banget ,,,😁😁❤️❤️❤️ Ssttt,,ada yg lagi curhat,,tp jng curhat masalah hati ya Mbah,,,aku sendiri bingung masalah hati😂😂😜😜
@ Di Hutan Damar, Desa Burno, Kecamatan Senduro.
@linda_maca4
@indahumami 
@ulfa_emerald_msi_bwi
  • Beliau cantik , dermawan
    Selalu membantu orang" yang membutuhkan 🤗
    Awigenamastu semoga bisa seperti beliau
    @linda_mac4

    #Copas maca Linda Susana

    Senang banget buat mereka bahagia tersenyum,tertawa..
    Sehat dan bahagia selalu ya Mbah ,,,
    Cantik2 banget ,,,😁😁❤️❤️❤️ Ssttt,,ada yg lagi curhat,,tp jng curhat masalah hati ya Mbah,,,aku sendiri bingung masalah hati😂😂😜😜
    @ Di Hutan Damar, Desa Burno, Kecamatan Senduro.
    @linda_maca4
    @indahumami
    @ulfa_emerald_msi_bwi
  • 2 0 40 minutes ago
  • #Copas

Testi asli lagi..... Saya Imelda ginting  saya tinggal d batam.. Dari 2003 sy sdh punya penyakit jantung. Menurut diagnosa awal ada #pembengkakan pada #jantung saya, dan sejak saat itu saya selalu rutin mengecek ksehatan jantung saya di RSUD Pasar Rebo Jakarta.  Tahun 2013  menurut pemeriksaan Dr d RS Harapan kita saya harus  #operasi #jantung krn fungsi jantung saya hanya 48%. setelah operasi, mulai lah saya mnum obat pengencer darah. 
Tapi darah saya kental jadi dikasih obat sampai dosis tinggi 3 tablet obat pengencer darah. Terlalu Banyak mengkonsumsi obat membuat saya khawatir dengan #ginjal saya,  lagi pula pendengaran dan daya ingat Saya juga mulai trganggu karena itu. 
Tahun 2016 temen saya di batam pernah menjelaskan sekilas ttg #bioglas dan teman2 nya... Tapi jujur krn berpikir harganya yg 'waahh' itu saya tidak berniat untuk Membeli nya. sampai suatu saat di bulan juni 2018 saya ke Jakarta untuk bertemu dengan org Tua saya. Dan tidak sengaja ketemu seorg Teman  saya Nina Kwee  memperkenalkan saya dengan terapi #bioglass... Nina juga menceritakan bagaimana seorang teman saya penderita #kanker #payudara yg puji Tuhan bisa sehat dengan terapi tersebut. Akhirnya Saya memutuskan beli paketnya . #Bioglass dan #kalung #pendant #aura. 
Bioglass saya rendam d air minum lalu #kalung #pendant saya pakai. 
Cek darah bulan Juli 2018 hasil bagus gak kental lagi
Tapi dokter gak berani turunin dosis obat dan saya juga gak brani bilang siapa2 krn takut hasil baiknya hanya kebetulan  Cek darah agt 2018 Bagus juga
Cek darah sept Bagus juga
Akhirnya dari dosis obat 3 tablet sekarang jadi 2.
Saya terus lakukan terapi ITU dengan Harapan dosis obat pengencer darah dikurangi sampai 1/2
Setelah 3 bulan saya merasakan manfaat bioglass dan pendant bagi ksehatan saya, saya mulai sharing manfaatnya d Sosmed saya dan mulai bulan Sept 2018 saya aktif menjalankan bisnisnya. 
Puji Tuhan sharing kpd org lain membuat saya happy, krn di satu sisi saya menjadi saksi manfaat bioglas dan pendant bagi teman2 atau saudara yg saya sharing kan.. Sisi kedua saya dapat bonus dari setiap member yg saya dapatkan. 
Dapet #se
  • #Copas

    Testi asli lagi..... Saya Imelda ginting saya tinggal d batam.. Dari 2003 sy sdh punya penyakit jantung. Menurut diagnosa awal ada #pembengkakan pada #jantung saya, dan sejak saat itu saya selalu rutin mengecek ksehatan jantung saya di RSUD Pasar Rebo Jakarta. Tahun 2013 menurut pemeriksaan Dr d RS Harapan kita saya harus #operasi #jantung krn fungsi jantung saya hanya 48%. setelah operasi, mulai lah saya mnum obat pengencer darah.
    Tapi darah saya kental jadi dikasih obat sampai dosis tinggi 3 tablet obat pengencer darah. Terlalu Banyak mengkonsumsi obat membuat saya khawatir dengan #ginjal saya, lagi pula pendengaran dan daya ingat Saya juga mulai trganggu karena itu.
    Tahun 2016 temen saya di batam pernah menjelaskan sekilas ttg #bioglas dan teman2 nya... Tapi jujur krn berpikir harganya yg 'waahh' itu saya tidak berniat untuk Membeli nya. sampai suatu saat di bulan juni 2018 saya ke Jakarta untuk bertemu dengan org Tua saya. Dan tidak sengaja ketemu seorg Teman saya Nina Kwee memperkenalkan saya dengan terapi #bioglass ... Nina juga menceritakan bagaimana seorang teman saya penderita #kanker #payudara yg puji Tuhan bisa sehat dengan terapi tersebut. Akhirnya Saya memutuskan beli paketnya . #Bioglass dan #kalung #pendant #aura .
    Bioglass saya rendam d air minum lalu #kalung #pendant saya pakai.
    Cek darah bulan Juli 2018 hasil bagus gak kental lagi
    Tapi dokter gak berani turunin dosis obat dan saya juga gak brani bilang siapa2 krn takut hasil baiknya hanya kebetulan Cek darah agt 2018 Bagus juga
    Cek darah sept Bagus juga
    Akhirnya dari dosis obat 3 tablet sekarang jadi 2.
    Saya terus lakukan terapi ITU dengan Harapan dosis obat pengencer darah dikurangi sampai 1/2
    Setelah 3 bulan saya merasakan manfaat bioglass dan pendant bagi ksehatan saya, saya mulai sharing manfaatnya d Sosmed saya dan mulai bulan Sept 2018 saya aktif menjalankan bisnisnya.
    Puji Tuhan sharing kpd org lain membuat saya happy, krn di satu sisi saya menjadi saksi manfaat bioglas dan pendant bagi teman2 atau saudara yg saya sharing kan.. Sisi kedua saya dapat bonus dari setiap member yg saya dapatkan.
    Dapet #se
  • 0 0 45 minutes ago
  • Iri hati muncul sa'at kamu menghitung kelebihan orang lain ,dan melupakan kelebihan sendiri. #Copas¥
  • Iri hati muncul sa'at kamu menghitung kelebihan orang lain ,dan melupakan kelebihan sendiri. #Copas ¥
  • 0 0 46 minutes ago
  • Produk MCI mahal?! Tahukah apa saja keuntungan yang anda peroleh ketika anda membeli 1 paket produk MCI?
1. Harga jadi lebih hemat, dapat voucher diskon, & selalu ada promo hotdeal yang menarik.
2. Anda memperoleh produk dengan kualitas premium, yang manfaatnya sudah teruji & dirasakan oleh banyak orang, termasuk orang yang menawarkan produk tersebut kepada anda.
3. Produk MCI dpt dipakai o/ semua orang di segala usia untuk mengatasi berbagai keluhan yang berbeda-beda, juga dapat dimanfaatkan untuk hewan & tumbuhan. Istilahnya mah "1 produk untuk semua".
4. Produk MCI menawarkan solusi sehat secara alami, jadi kita tidak harus selalu konsumsi vitamin atau suplemen atau obat-obatan berbahan kimia.
5. Produk MCI bergaransi & memiliki masa pakai mencapai 20 tahun.
6. Produk MCI sdh mendapat pengesahan dari BPOM RI, Dinas Kesehatan, ISO 22000 : 2005, serta sudah memperoleh sertifikasi Halal MUI.
7. Anda bisa langsung menjadi member & memiliki hak usaha atas bisnis MCI, di mana membership berlaku seumur hidup & dapat diwariskan, serta tidak perlu tutup poin. Dengan mjd member, anda berkesempatan menikmati 7 bonus & 3 reward. Bonus dibayarkan oleh MCI 3 kali dalam sehari.
8. Ketika menjalankan bisnis MCI, seluruh member didukung oleh support System bernama Victory System Network (VSN), dengan Leader-Leader yang selalu siap untuk saling membantu & berbagi demi tercapainya kesuksesan bersama di MCI. Jadi anda tidak akan sendirian.
9. MCI menawarkan Marketing Plan yang sangat fair, sudah banyak member yang sukses & merasakan hidupnya menjadi lebih baik setelah menjadi keluarga besar MCI. MCI berkali-kali memperoleh rekor MURI sebagai perusahaan MLM yang memberangkatkan member terbanyak ke luar negeri (termasuk umroh) secara gratis dengan fasilitas bintang 5.
10. Setiap member MCI memiliki peluang yang sama untuk sukses. Cepat atau lambatnya tergantung dari usaha & kerja keras si member itu sendiri. Yang jelas MCI telah menyiapkan path nya, & arah kesuksesan kita di MCI hanya 1, yaitu terus maju ke depan, jadi tidak pernah akan malah mundur ke belakang.
Jadi jangan kelamaan mikirnya, segeralah menjadi bagian dari keluarga besar MCI.
WA Chin Chin Quay
082210088832
#copas
  • Produk MCI mahal?! Tahukah apa saja keuntungan yang anda peroleh ketika anda membeli 1 paket produk MCI?
    1. Harga jadi lebih hemat, dapat voucher diskon, & selalu ada promo hotdeal yang menarik.
    2. Anda memperoleh produk dengan kualitas premium, yang manfaatnya sudah teruji & dirasakan oleh banyak orang, termasuk orang yang menawarkan produk tersebut kepada anda.
    3. Produk MCI dpt dipakai o/ semua orang di segala usia untuk mengatasi berbagai keluhan yang berbeda-beda, juga dapat dimanfaatkan untuk hewan & tumbuhan. Istilahnya mah "1 produk untuk semua".
    4. Produk MCI menawarkan solusi sehat secara alami, jadi kita tidak harus selalu konsumsi vitamin atau suplemen atau obat-obatan berbahan kimia.
    5. Produk MCI bergaransi & memiliki masa pakai mencapai 20 tahun.
    6. Produk MCI sdh mendapat pengesahan dari BPOM RI, Dinas Kesehatan, ISO 22000 : 2005, serta sudah memperoleh sertifikasi Halal MUI.
    7. Anda bisa langsung menjadi member & memiliki hak usaha atas bisnis MCI, di mana membership berlaku seumur hidup & dapat diwariskan, serta tidak perlu tutup poin. Dengan mjd member, anda berkesempatan menikmati 7 bonus & 3 reward. Bonus dibayarkan oleh MCI 3 kali dalam sehari.
    8. Ketika menjalankan bisnis MCI, seluruh member didukung oleh support System bernama Victory System Network (VSN), dengan Leader-Leader yang selalu siap untuk saling membantu & berbagi demi tercapainya kesuksesan bersama di MCI. Jadi anda tidak akan sendirian.
    9. MCI menawarkan Marketing Plan yang sangat fair, sudah banyak member yang sukses & merasakan hidupnya menjadi lebih baik setelah menjadi keluarga besar MCI. MCI berkali-kali memperoleh rekor MURI sebagai perusahaan MLM yang memberangkatkan member terbanyak ke luar negeri (termasuk umroh) secara gratis dengan fasilitas bintang 5.
    10. Setiap member MCI memiliki peluang yang sama untuk sukses. Cepat atau lambatnya tergantung dari usaha & kerja keras si member itu sendiri. Yang jelas MCI telah menyiapkan path nya, & arah kesuksesan kita di MCI hanya 1, yaitu terus maju ke depan, jadi tidak pernah akan malah mundur ke belakang.
    Jadi jangan kelamaan mikirnya, segeralah menjadi bagian dari keluarga besar MCI.
    WA Chin Chin Quay
    082210088832
    #copas
  • 0 0 50 minutes ago
  • #Copas
#Testimoni dari team saya bro William Chow
#Biopendant

Dari awal mau beli produk MCI maju mundur karna keluarga melarang dengan alasan mahal.. Hanya sugesti.
Tapi karna Niat baik seorang anak untuk menjaga kesehatan orang tuanya..maka dimudahkan juga membelinya 😊😊 Happy sharing 
Chat Me
💎08175479609💎

Better Life With MCI
  • #Copas
    #Testimoni dari team saya bro William Chow
    #Biopendant

    Dari awal mau beli produk MCI maju mundur karna keluarga melarang dengan alasan mahal.. Hanya sugesti.
    Tapi karna Niat baik seorang anak untuk menjaga kesehatan orang tuanya..maka dimudahkan juga membelinya 😊😊 Happy sharing
    Chat Me
    💎08175479609💎

    Better Life With MCI
  • 1 0 54 minutes ago
  • Pernahkah kamu berfikir kalau orang jualan online di SOSMED itu " orang susah "...? Kelihatan kalau butuh duit bangettt...
Nggak gitu juga ya.. Coba perhatikan....
Lihat tuh ibu2 JAMAN NOW
Punya mobil, rumah mewah saja nggak malu buat jualan di pinggir jalan. Jual baju dan jual makanan. 
Jaman sekarang nggak butuh GENGSI, cuma perlu aksi dan semangat yang tinggi. 
CATET...!!!
GENGSI nggak akan membuat kamu terlihat "berkelas..."
Tapi sukseslah yang akan membuatmu jadi lebih "high class"

#Copas
  • Pernahkah kamu berfikir kalau orang jualan online di SOSMED itu " orang susah "...? Kelihatan kalau butuh duit bangettt...
    Nggak gitu juga ya.. Coba perhatikan....
    Lihat tuh ibu2 JAMAN NOW
    Punya mobil, rumah mewah saja nggak malu buat jualan di pinggir jalan. Jual baju dan jual makanan.
    Jaman sekarang nggak butuh GENGSI, cuma perlu aksi dan semangat yang tinggi.
    CATET...!!!
    GENGSI nggak akan membuat kamu terlihat "berkelas..."
    Tapi sukseslah yang akan membuatmu jadi lebih "high class"

    #Copas
  • 1 0 54 minutes ago