#explorekuningan Instagram Photos & Videos

explorekuningan - 97.3k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Ti Kang @momentvisual :
.
Lelah berkatifitas seharian ini? Jangan lupa biar bobonya berkah salah satu amalan baginda Rasulullah SAW adalah memaafkan kesalahan diri sendiri dan memaafkan kesalahan orang lain kepada diri kita. Wilujeng istirahat wargi 😊
.
📍 Situs Purbakala Cipari, Kuningan, Jawa Barat
🕵🏻‍♂️ Follow & tag @ieukuningan sareng nganggo hashtag #IEUKUNINGAN
  • Ti Kang @momentvisual :
    .
    Lelah berkatifitas seharian ini? Jangan lupa biar bobonya berkah salah satu amalan baginda Rasulullah SAW adalah memaafkan kesalahan diri sendiri dan memaafkan kesalahan orang lain kepada diri kita. Wilujeng istirahat wargi 😊
    .
    📍 Situs Purbakala Cipari, Kuningan, Jawa Barat
    🕵🏻‍♂️ Follow & tag @ieukuningan sareng nganggo hashtag #IEUKUNINGAN
  • 30 3 8 hours ago
  • Olahraga jarang bahkan hampir gak pernah, kegiatan setiap hari cuma kerja-kuliah-nugas-tidur-ulangi..
Dalam hati sih rindu, rindu banget.
Datang ajakan naik gunung, itupun h-4 dan gue masih di luar kota.
Kalau bukan mereka yang ngajak, mungkin gue gak akan mampu. Minim persiapan coy, ya kali orang naik gunung kaya mau ke emoll? Tinggal ganti baju, berangkat. Ini Gunung Ciremai bos, yang pernah naik kenal treknya 😁
Sampe buat beli jaket gunung, logistik, perlengkapan pribadi dll pun gue nitip beli ke mereka. Yak gue dari bogor cuma bawa “badan” doang. 😅
Itulah enaknya punya bro-bro yang bisa dipercaya, sampe keraguan tentang fisik pun sirna karena gue percaya mereka bisa bantu gue, jagain gue sampe atas dan balik ke rumah dengan selamat.
Mereka itu ibarat saudara kandung tapi beda emak beda bapak, nah lho pusing kan?
Gila sih sahabatan hampir 8 tahun, dan ikatannya masih kaya dulu gak berkurang sedikit pun.
Mungkin karena satu didikan, satu nasib, hal baik-pahit dilaluin bareng-bareng. Mungkin anak sispala ataupun mapala pasti paham.
Pesannya, jangan pernah sia-sia’in temen yang kayak begini dah..
.
.
Tambahan : Yang bilang DUA ORANG DI KIRI KOK MIRIP gue tabok nih..! YA EMANG GITU TAKDIRNYA GE 😂😂
  • Olahraga jarang bahkan hampir gak pernah, kegiatan setiap hari cuma kerja-kuliah-nugas-tidur-ulangi..
    Dalam hati sih rindu, rindu banget.
    Datang ajakan naik gunung, itupun h-4 dan gue masih di luar kota.
    Kalau bukan mereka yang ngajak, mungkin gue gak akan mampu. Minim persiapan coy, ya kali orang naik gunung kaya mau ke emoll? Tinggal ganti baju, berangkat. Ini Gunung Ciremai bos, yang pernah naik kenal treknya 😁
    Sampe buat beli jaket gunung, logistik, perlengkapan pribadi dll pun gue nitip beli ke mereka. Yak gue dari bogor cuma bawa “badan” doang. 😅
    Itulah enaknya punya bro-bro yang bisa dipercaya, sampe keraguan tentang fisik pun sirna karena gue percaya mereka bisa bantu gue, jagain gue sampe atas dan balik ke rumah dengan selamat.
    Mereka itu ibarat saudara kandung tapi beda emak beda bapak, nah lho pusing kan?
    Gila sih sahabatan hampir 8 tahun, dan ikatannya masih kaya dulu gak berkurang sedikit pun.
    Mungkin karena satu didikan, satu nasib, hal baik-pahit dilaluin bareng-bareng. Mungkin anak sispala ataupun mapala pasti paham.
    Pesannya, jangan pernah sia-sia’in temen yang kayak begini dah..
    .
    .
    Tambahan : Yang bilang DUA ORANG DI KIRI KOK MIRIP gue tabok nih..! YA EMANG GITU TAKDIRNYA GE 😂😂
  • 22 13 9 hours ago
  • Dibalik foto ini . .
Aku ceritain kenyataannya 😂😂
Cieiilahhh apaansih? 😝😝 Seriusss . .
OTW ke TamCis belom mandi pagi 😂😂
Baru bangun tidur 🙈🙈
*maklumin suhu disana normalnya 17°C cyinnn 😂😂
Aku cuci muka ajaalah wkwk

Nyampe sana TamCis belom buka loketnya,eh tapi boleh masuk bebasss karena bawa sodara yg memang orang daerah situ...
Liburan berasa booking tempat hahaha
Iyaaa rezeki . . . puasss banget disana tapi sayangnya kantin-kantin belom buka 😂😂
Pas udah laper banget baru deh mau balik 😁😁 Sekarang mungkin lebih bagus lagi buat kamu yg suka pepotoan 😍😍
Kuy kesanalah 😉

#ExploreKuningan
#TamCis
#TamanCisantana
  • Dibalik foto ini . .
    Aku ceritain kenyataannya 😂😂
    Cieiilahhh apaansih? 😝😝 Seriusss . .
    OTW ke TamCis belom mandi pagi 😂😂
    Baru bangun tidur 🙈🙈
    *maklumin suhu disana normalnya 17°C cyinnn 😂😂
    Aku cuci muka ajaalah wkwk

    Nyampe sana TamCis belom buka loketnya,eh tapi boleh masuk bebasss karena bawa sodara yg memang orang daerah situ...
    Liburan berasa booking tempat hahaha
    Iyaaa rezeki . . . puasss banget disana tapi sayangnya kantin-kantin belom buka 😂😂
    Pas udah laper banget baru deh mau balik 😁😁 Sekarang mungkin lebih bagus lagi buat kamu yg suka pepotoan 😍😍
    Kuy kesanalah 😉

    #ExploreKuningan
    #TamCis
    #TamanCisantana
  • 29 1 11 hours ago
  • Panorama waduk saguling

Waduk saguling adalah waduk buatan yang terletak di kabupaten bandung barat provinsi jawa barat pada ketinggian 643 MDPL

Waduk ini merupakan salah satu dari tiga waduk yang membendung aliran sungai Citarum yang merupakan sungai terbesar di jawa barat

Dua waduk lainnya adalah waduk Jatiluhur dan waduk Cirata

Luas daerah genangan waduk ini sekitar 5.600 Hektar dengan volume tampungan awal 875 juta m3air (Wikipedia)

Video @prasdanzkaren

Loc : Waduk Saguling , Bandung Barat

#bandunginframe #bandunginframevideo
  • Panorama waduk saguling

    Waduk saguling adalah waduk buatan yang terletak di kabupaten bandung barat provinsi jawa barat pada ketinggian 643 MDPL

    Waduk ini merupakan salah satu dari tiga waduk yang membendung aliran sungai Citarum yang merupakan sungai terbesar di jawa barat

    Dua waduk lainnya adalah waduk Jatiluhur dan waduk Cirata

    Luas daerah genangan waduk ini sekitar 5.600 Hektar dengan volume tampungan awal 875 juta m3air (Wikipedia)

    Video @prasdanzkaren

    Loc : Waduk Saguling , Bandung Barat

    #bandunginframe #bandunginframevideo
  • 243 6 14 hours ago