#floatingmarketlembang Instagram Photos & Videos

floatingmarketlembang - 88.4k posts

Top Posts

  • suka dengan wisata di Bandung? TAG temen kamu 😀
Teman sejati adalah keluarga yang bisa kamu pilih...
.
.
.
- audrey hepburn -
.
.
Nih kenalin yang punya foto : @aprilana_tian
  • suka dengan wisata di Bandung? TAG temen kamu 😀
    Teman sejati adalah keluarga yang bisa kamu pilih...
    .
    .
    .
    - audrey hepburn -
    .
    .
    Nih kenalin yang punya foto : @aprilana_tian
  • 1,380 72 14 January, 2019

Latest Instagram Posts

  • Pembelajaran outing class adalah suatu pembelajaran yang dilakukan peserta didik di luar ruangan atau kelas yang bertujuan membekali keterampilan peserta didik dan mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Manfaat pembelajaran outing class akan menambah pengetahuan dan kecintaan peserta didik terhadap alam sekitar, mengurangi kejenuhan dalam belajar sehingga mudah menerima informasi, menambah kepedulian tentang alam sekitar, meningkatkan kemampuan dalam bercerita, merangsang kreativitas, menambah pengetahuan guru dalam merencanakan  strategi pembelajaran dan meningkatkan motivasi belajar.

Quotes tambahan "Sempurna tak ada apa apa nya, dibanding sederhana yang apa adanya. Belajarlah untuk bahagia dengan apa yang kamu miliki" hihi

#outclass #bandunghits #budakbandung #floatingmarketlembang #2k19
  • Pembelajaran outing class adalah suatu pembelajaran yang dilakukan peserta didik di luar ruangan atau kelas yang bertujuan membekali keterampilan peserta didik dan mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Manfaat pembelajaran outing class akan menambah pengetahuan dan kecintaan peserta didik terhadap alam sekitar, mengurangi kejenuhan dalam belajar sehingga mudah menerima informasi, menambah kepedulian tentang alam sekitar, meningkatkan kemampuan dalam bercerita, merangsang kreativitas, menambah pengetahuan guru dalam merencanakan strategi pembelajaran dan meningkatkan motivasi belajar.

    Quotes tambahan "Sempurna tak ada apa apa nya, dibanding sederhana yang apa adanya. Belajarlah untuk bahagia dengan apa yang kamu miliki" hihi

    #outclass #bandunghits #budakbandung #floatingmarketlembang #2k19
  • 21 0 18 minutes ago
  • Banyak yg dm ini dimana, harga brp, ada apa aja..maaf blm sempet bales satu2 ya (wkwkwk ala2 blogger) •

Ini tuh di @kota_mini , udah cukup lama mereka buka, tp setiap kebandung mau kesini tuh males macetnya..dan kali ini kebandung dadakan krn bapaknya ngajak kudu kerja, ehh malah beruntung bgt jalanan ga macet sm sekali, tiba2 iseng yuk ke lembang aja kesini dr dulu kepengen ga jadi2 dan krn ga tau jg mau kemana, unplanned soalnya.. •

Katanya kalau kesini jgn weekend yg libur panjang si..dia ada didalem @floating.market.lembang , masuk nya udah bayar dl sekitar 20-25 rb per orang kl ga salah, bisa dituker sm free minum..sampe dalem u ke @kota_mini nya bayar lg..bayar pertama u masuk aja 25 rb perorang, nah kalau mau main tergantung mau masuk ke mana aja..aku saranin beli didalem aja jd anak liat2 dulu mau masuk kemana krn kalau mau lebih murah ambil paketannya ya, 5 permainan pilih bebas yg mana nanti dikasih semacam boarding pass gt..harga tiap permainan 25-50 rb, nah dengan paket lebih murah 98 rb u 5 macem.. •

Ada apa aja di @kota_mini abis ini aku kasih yaa yg kmrn Shasya & Aila mainin..versi lengkap video2nya  nanti ada di youtube : ShasyaAila yaaa..😊 • 
Semoga bermanfaat gaesss pencerahan u anak2 bermain..me very like it krn outdoor..dijakarta susah nemu permainan anak yg outdoor gini kan..plus bersihhh 👍, oia staff disini very helpfull dan kl kata shasyaAila baik2 semua 👏🏻❤️, thnku @kota_mini @floating.market.lembang #shortgateway #bandung #kotamini #floatingmarketlembang
  • Banyak yg dm ini dimana, harga brp, ada apa aja..maaf blm sempet bales satu2 ya (wkwkwk ala2 blogger) •

    Ini tuh di @kota_mini , udah cukup lama mereka buka, tp setiap kebandung mau kesini tuh males macetnya..dan kali ini kebandung dadakan krn bapaknya ngajak kudu kerja, ehh malah beruntung bgt jalanan ga macet sm sekali, tiba2 iseng yuk ke lembang aja kesini dr dulu kepengen ga jadi2 dan krn ga tau jg mau kemana, unplanned soalnya.. •

    Katanya kalau kesini jgn weekend yg libur panjang si..dia ada didalem @floating.market.lembang , masuk nya udah bayar dl sekitar 20-25 rb per orang kl ga salah, bisa dituker sm free minum..sampe dalem u ke @kota_mini nya bayar lg..bayar pertama u masuk aja 25 rb perorang, nah kalau mau main tergantung mau masuk ke mana aja..aku saranin beli didalem aja jd anak liat2 dulu mau masuk kemana krn kalau mau lebih murah ambil paketannya ya, 5 permainan pilih bebas yg mana nanti dikasih semacam boarding pass gt..harga tiap permainan 25-50 rb, nah dengan paket lebih murah 98 rb u 5 macem.. •

    Ada apa aja di @kota_mini abis ini aku kasih yaa yg kmrn Shasya & Aila mainin..versi lengkap video2nya nanti ada di youtube : ShasyaAila yaaa..😊 •
    Semoga bermanfaat gaesss pencerahan u anak2 bermain..me very like it krn outdoor..dijakarta susah nemu permainan anak yg outdoor gini kan..plus bersihhh 👍, oia staff disini very helpfull dan kl kata shasyaAila baik2 semua 👏🏻❤️, thnku @kota_mini @floating.market.lembang #shortgateway #bandung #kotamini #floatingmarketlembang
  • 47 3 3 hours ago
  • floating Market Lembang Bandung

Aaaahhh Rasanyah ingin kembali.. semoga saja masih bisa nikmatin indahnya #rainbowgardenfloatingmarket 
Suasana ademnya itu ngilangin rasa penat setelah perjalanan Dari tngerang 6 jam lamnyah..😞
Awal kecewa karena pansnya udara diparkiran yg tempatnya masih dipenuhi krikil2 kecil nd taburan debu..
Pas pertama masuk...aaahhh pandangan seketika berubh..
Mood booster 😂
Yg peetama gue liat adalah koin2 gede bertuliskan 5.10.20..
Pas liat kesebrang...aaaiiiihhh...langsung ngegas nyelusurin jalan...
Ada banyak tempat sewa kostum disana..pengen coba tapi hawatir ketinggalan group yg lain..maklum gue kesana acara touring kerjaan gengs..
Pas itu 17 agustus #sabarsubur ngadain touring kelembang bandung..yah daripada ngerem dikamar yg cuma sepetak ples kamar mandi nd kalo siang panas banget..kalahlah jakarta..kan mendingan ngeliat yg luas seluas mata memandang..
Pas nyusurin rada pusing sebenerny jalanyah bikin orng gaberasa udah berkli2 lewat disitu 😂 gue ngerasa norak disitu wkwk
Aaahhh keren banget pasar apung disana..
Pengen dibeli semuanyah..aaahhh tapi sadar diri dompet tipis wkwk
Pokoknyah kalo kalian ke #floatingmarketlembang bandung kalian harus tukerin koin sebanyak2nya karena disana hanya berlaku koin buat belanja..jadi kalian bisa belanja dengan nyaman tanpa harus bolak balik nukerin koin...
Disana lumayan lah harga2nya yaa namanya juga tempat liburan pasti yg dateng udah nyiapain banyak duit..ya kecuali gue 😂
Jangan kelewat nikmatin #rainbowgarden yah pas awal masuk berasa kayak lagi syuting #twilight 😂 sayang gue disana yg gandeng cewek..
Recommend lah buat yg masih bingung mau prewed bisa manfaatin keindahan disana..
Udah ah kayanya gue banyak omong wkwkw
Jadinya curhat haha
Pengen aplod banyak foto..tapi fotonya jelek semua 😭 gemes sama yg moto..
Selamat berakhir pekan ajj yaks..barangkli ada yg mu kesana besok..😂
#floatingmarketlembangbandung 
#ngodekeras 😂💑
  • floating Market Lembang Bandung

    Aaaahhh Rasanyah ingin kembali.. semoga saja masih bisa nikmatin indahnya #rainbowgardenfloatingmarket
    Suasana ademnya itu ngilangin rasa penat setelah perjalanan Dari tngerang 6 jam lamnyah..😞
    Awal kecewa karena pansnya udara diparkiran yg tempatnya masih dipenuhi krikil2 kecil nd taburan debu..
    Pas pertama masuk...aaahhh pandangan seketika berubh..
    Mood booster 😂
    Yg peetama gue liat adalah koin2 gede bertuliskan 5.10.20..
    Pas liat kesebrang...aaaiiiihhh...langsung ngegas nyelusurin jalan...
    Ada banyak tempat sewa kostum disana..pengen coba tapi hawatir ketinggalan group yg lain..maklum gue kesana acara touring kerjaan gengs..
    Pas itu 17 agustus #sabarsubur ngadain touring kelembang bandung..yah daripada ngerem dikamar yg cuma sepetak ples kamar mandi nd kalo siang panas banget..kalahlah jakarta..kan mendingan ngeliat yg luas seluas mata memandang..
    Pas nyusurin rada pusing sebenerny jalanyah bikin orng gaberasa udah berkli2 lewat disitu 😂 gue ngerasa norak disitu wkwk
    Aaahhh keren banget pasar apung disana..
    Pengen dibeli semuanyah..aaahhh tapi sadar diri dompet tipis wkwk
    Pokoknyah kalo kalian ke #floatingmarketlembang bandung kalian harus tukerin koin sebanyak2nya karena disana hanya berlaku koin buat belanja..jadi kalian bisa belanja dengan nyaman tanpa harus bolak balik nukerin koin...
    Disana lumayan lah harga2nya yaa namanya juga tempat liburan pasti yg dateng udah nyiapain banyak duit..ya kecuali gue 😂
    Jangan kelewat nikmatin #rainbowgarden yah pas awal masuk berasa kayak lagi syuting #twilight 😂 sayang gue disana yg gandeng cewek..
    Recommend lah buat yg masih bingung mau prewed bisa manfaatin keindahan disana..
    Udah ah kayanya gue banyak omong wkwkw
    Jadinya curhat haha
    Pengen aplod banyak foto..tapi fotonya jelek semua 😭 gemes sama yg moto..
    Selamat berakhir pekan ajj yaks..barangkli ada yg mu kesana besok..😂
    #floatingmarketlembangbandung
    #ngodekeras 😂💑
  • 17 2 12 hours ago