#gki Instagram Photos & Videos

gki - 42.5k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • HELLO YOUTHERS
.
. 
Kapan sih waktu yang pas buat menyatakan cinta bagi orang-orang yang kita sayang? Apa perlu momen-momen khusus? Atau dalam setiap hari? Kapan pun dan bagaimanapun bentuk kasih sayang kita kepada mereka, harus diwujudkan saat kita dan orang-orang tersebut masih hidup.
.
Mari kita dalami lagi tentang "Mewujudnyatakan Cinta Sewaktu Hidup" dalam ibadah kompa Minggu, 24 Februari 2019, pada:
Pukul : 11.30 WIB
Tempat : lantai 3a, GKI Kwitang
.
Sampai jumpa besookk!!! 👋🏼👋🏼 #happysunday #gkikwitang #gki #kompakwitang #coy #coky #youth
  • HELLO YOUTHERS
    .
    .
    Kapan sih waktu yang pas buat menyatakan cinta bagi orang-orang yang kita sayang? Apa perlu momen-momen khusus? Atau dalam setiap hari? Kapan pun dan bagaimanapun bentuk kasih sayang kita kepada mereka, harus diwujudkan saat kita dan orang-orang tersebut masih hidup.
    .
    Mari kita dalami lagi tentang "Mewujudnyatakan Cinta Sewaktu Hidup" dalam ibadah kompa Minggu, 24 Februari 2019, pada:
    Pukul : 11.30 WIB
    Tempat : lantai 3a, GKI Kwitang
    .
    Sampai jumpa besookk!!! 👋🏼👋🏼 #happysunday #gkikwitang #gki #kompakwitang #coy #coky #youth
  • 17 0 2 hours ago
  • [#LiveReport ] Ada ragam varian surat suara dan bagaimana surat suara sah buat Pemilu 17 April nanti.

Ibu Titik Nurhayati dari KPUD Jawa Barat berbagi di #talkshow #ayonyoblos #GKI Klasis Bandung.
  • [ #LiveReport ] Ada ragam varian surat suara dan bagaimana surat suara sah buat Pemilu 17 April nanti.

    Ibu Titik Nurhayati dari KPUD Jawa Barat berbagi di #talkshow #ayonyoblos #GKI Klasis Bandung.
  • 5 0 13 hours ago
  • ORGANISASI SAKSI YEHUWA mendiskreditkan kemisteriusan ajaran Trinitas seolah-olah Trinitas tidaklah Alkitabiah. Misalnya mengatakan:
.
.
. .["Jika Allah suatu Tritunggal yang misterius, bagaimana mungkin kita mengenal Dia?"] GESER "A"
.

Padahal pemahaman kata "misteri" dalam arti umum dng Alkitab berbeda. Silahkan Googling utk arti umumnya. Sedangkan arti berdasarkan konteks Alkitab dijelaskan oleh buku "Pemahaman"  GESER"B"
.

Jadi, jika bicara konteks pemahaman Alkitab, arti kata “misterius” menunjuk pada hal yang berada di luar pemahaman dan kita hanya dapat memahaminya dengan bantuan Allah. Oleh karena itu, sangatlah Alkitabiah jika dikatakan Trinitas merupakan sebuah misteri karena bersumber dari Allah
.

Saya pribadi percaya bahwa pemahaman Trinitas yg seutuhnya hanya dapat diketahui nanti setelah bertemu dng Kristus. Hal ini dikatakan Paulus:
.
. [" sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal  dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal"](1 Kor. 13:12)
.

Uniknya, meskipun organisasi SSY mengkritik Tritunggal sebagai suatu misteri sehingga sulit dipahami tetapi di publikasi yg sama mengatakan (Geser "A"):
.
.
["Memang, kita tidak akan pernah tahu semuanya tentang Allah. Hal ini wajar karena pikiran dan jalan-Nya lebih tinggi daripada kita"]
.

Jadi sebenarnya, organisasi tahu bhw wajar loh Trinitas sulit dipahami karena memang kita tidak akan pernah tahu semuanya tentang Allah
.
.
Soli deo Gloria
.
.
#saksisaksiyehuwa #saksiyehuwa 
#jworg #kristen #ajaransesatsaksiyehuwa
#kristenprotestan #saksiyehuwaindonesia
#imankristiani #jwonly #gbi
#gki #alkitab #jwindonesia
  • ORGANISASI SAKSI YEHUWA mendiskreditkan kemisteriusan ajaran Trinitas seolah-olah Trinitas tidaklah Alkitabiah. Misalnya mengatakan:
    .
    .
    . .["Jika Allah suatu Tritunggal yang misterius, bagaimana mungkin kita mengenal Dia?"] GESER "A"
    .

    Padahal pemahaman kata "misteri" dalam arti umum dng Alkitab berbeda. Silahkan Googling utk arti umumnya. Sedangkan arti berdasarkan konteks Alkitab dijelaskan oleh buku "Pemahaman" GESER"B"
    .

    Jadi, jika bicara konteks pemahaman Alkitab, arti kata “misterius” menunjuk pada hal yang berada di luar pemahaman dan kita hanya dapat memahaminya dengan bantuan Allah. Oleh karena itu, sangatlah Alkitabiah jika dikatakan Trinitas merupakan sebuah misteri karena bersumber dari Allah
    .

    Saya pribadi percaya bahwa pemahaman Trinitas yg seutuhnya hanya dapat diketahui nanti setelah bertemu dng Kristus. Hal ini dikatakan Paulus:
    .
    . [" sekarang kita melihat dalam cermin suatu gambaran yang samar-samar, tetapi nanti kita akan melihat muka dengan muka. Sekarang aku hanya mengenal dengan tidak sempurna, tetapi nanti aku akan mengenal dengan sempurna, seperti aku sendiri dikenal"](1 Kor. 13:12)
    .

    Uniknya, meskipun organisasi SSY mengkritik Tritunggal sebagai suatu misteri sehingga sulit dipahami tetapi di publikasi yg sama mengatakan (Geser "A"):
    .
    .
    ["Memang, kita tidak akan pernah tahu semuanya tentang Allah. Hal ini wajar karena pikiran dan jalan-Nya lebih tinggi daripada kita"]
    .

    Jadi sebenarnya, organisasi tahu bhw wajar loh Trinitas sulit dipahami karena memang kita tidak akan pernah tahu semuanya tentang Allah
    .
    .
    Soli deo Gloria
    .
    .
    #saksisaksiyehuwa #saksiyehuwa
    #jworg #kristen #ajaransesatsaksiyehuwa
    #kristenprotestan #saksiyehuwaindonesia
    #imankristiani #jwonly #gbi
    #gki #alkitab #jwindonesia
  • 9 0 14 hours ago
  • Gki kart Carrefour 
#gki
  • Gki kart Carrefour
    #gki
  • 12 0 16 hours ago
  • Kart de hoje primeira etapa 2¤ colocado 
1 Gabriel Oliveira 
2 Saul oliveira 
3 Arthur Oliveira 
4 arranjox Eurico
5 Mário gotze 
6 Ewerton Jean 
7 galion 
#kart
#kartcarrefour #karrefour
#gki #laptime
  • Kart de hoje primeira etapa 2¤ colocado
    1 Gabriel Oliveira
    2 Saul oliveira
    3 Arthur Oliveira
    4 arranjox Eurico
    5 Mário gotze
    6 Ewerton Jean
    7 galion
    #kart
    #kartcarrefour #karrefour
    #gki #laptime
  • 20 0 16 hours ago
  • Ibadah Rabu Abu - Doa Taize

2 Tawarikh 7:14

Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

#gereja #kristen #gki #gkimartadireja #doataize #purwokerto
  • Ibadah Rabu Abu - Doa Taize

    2 Tawarikh 7:14

    Dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

    #gereja #kristen #gki #gkimartadireja #doataize #purwokerto
  • 16 1 17 hours ago
  • MASKER SPIRULINA 😊😍 The best deh masker ini, Bener2 bikin kulit kita sehat, kencang & terjaga kelembapan nya. Masalah jerawat, komedo, flek hitam dll bukan lagi jadi masalah besar kalo udah tau masker ini.

Ga perlu bicara lg testimoni deh kayanya, Soalnya semua org udh nyaman pake masker ini & yg kasih testimoni udh kebanyakan banget hehe 😊
👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya 📱Wa :+621803942665

#artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah  #hijaber
  • MASKER SPIRULINA 😊😍 The best deh masker ini, Bener2 bikin kulit kita sehat, kencang & terjaga kelembapan nya. Masalah jerawat, komedo, flek hitam dll bukan lagi jadi masalah besar kalo udah tau masker ini.

    Ga perlu bicara lg testimoni deh kayanya, Soalnya semua org udh nyaman pake masker ini & yg kasih testimoni udh kebanyakan banget hehe 😊
    👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya 📱Wa :+621803942665

    #artikel #gereja #gbi #gki #teologi #pendeta #kisah #hijaber
  • 3 0 22 February, 2019