#kompasnusantara Instagram Photos & Videos

kompasnusantara - 411.1k posts

Top Posts

  • RepostBy @kratonjogjakarta: "Surga tersembunyi di ujung barat Yogyakarta, suasana sejuk dan damai, seiring turunya kabut dari perbukitan Menoreh, Kulon Progo 😍.
.
photo by @sigit_ryt
  • RepostBy @kratonjogjakarta: "Surga tersembunyi di ujung barat Yogyakarta, suasana sejuk dan damai, seiring turunya kabut dari perbukitan Menoreh, Kulon Progo 😍.
    .
    photo by @sigit_ryt
  • 2,899 42 16 January, 2019
  • Kalian suka nyemil ? Nih aku mau kasih tau cemilan jaman SD yang bikin kangen yaitu mie lidi. Udah susah kan nyarinya cuma di @faciko_homemade banyak variannya lagi, nonton tv sambil nyemil eh tau tau dah abis 5bungkus. Kalo ga percaya sama renyahnya cobain aja 🤪
  • Kalian suka nyemil ? Nih aku mau kasih tau cemilan jaman SD yang bikin kangen yaitu mie lidi. Udah susah kan nyarinya cuma di @faciko_homemade banyak variannya lagi, nonton tv sambil nyemil eh tau tau dah abis 5bungkus. Kalo ga percaya sama renyahnya cobain aja 🤪
  • 1,882 40 17 January, 2019

Latest Instagram Posts

  • Hari ini engkau terlihat sendu, membungkuk dan meratap mesra pada resahmu, bertanya-tanya pada sepi jalan setapak itu.

Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah simiskin yang hari-hari bertanya, makan apa aku esok.

Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah sikaya yang hari-hari bertanya, makan apa esok yang kupamerkan.

Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah diriku yang hari-hari bertanya, apa kabar dengan masa depanku.

Engkau mengangkat kepalamu lalu menatapku, matamu yang sipit itu terlihat tajam seketika jua, batinku tersentak, hampir saja aku terlempar dri kesadaranku.

Wajahmu polos tak bernoda, cuma sedikit kerutan tipis di dahimu, mungkin tanda engkau lebih sering mengerutkan kening akhir-akhir ini.

Engkau mendekatiku dengan tegap, mengayunkan tangan dan kakimu, wajah polosmu perlahan berubah agak keras mengikuti irama langkah yang engaku bangun.

Wajahku kaku tak mampu berpaling, kakiku keras tak mampu melangkah, sementara engkau semakin mendekatiku tanpa rasa iba.

Setelahnya, engkau tepat berada dihadapanku, bisa kurasakan benar hangat nafasmu,  wajahmu masih dengan ekspresi yang sama menatap mataku tajam.

Engkau menggeser bibirmu ke daun telinga kananku dengan hembusan nafas hangat, bibirmu menari mengeluarkan kata "Akulah masa depanmu, bantu aku agar tidak resah karenamu“ ~Syam Mawardi, di tengah malam menuju pagi~
  • Hari ini engkau terlihat sendu, membungkuk dan meratap mesra pada resahmu, bertanya-tanya pada sepi jalan setapak itu.

    Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah simiskin yang hari-hari bertanya, makan apa aku esok.

    Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah sikaya yang hari-hari bertanya, makan apa esok yang kupamerkan.

    Kutau persis letak keresahanmu, mirip dengan kisah diriku yang hari-hari bertanya, apa kabar dengan masa depanku.

    Engkau mengangkat kepalamu lalu menatapku, matamu yang sipit itu terlihat tajam seketika jua, batinku tersentak, hampir saja aku terlempar dri kesadaranku.

    Wajahmu polos tak bernoda, cuma sedikit kerutan tipis di dahimu, mungkin tanda engkau lebih sering mengerutkan kening akhir-akhir ini.

    Engkau mendekatiku dengan tegap, mengayunkan tangan dan kakimu, wajah polosmu perlahan berubah agak keras mengikuti irama langkah yang engaku bangun.

    Wajahku kaku tak mampu berpaling, kakiku keras tak mampu melangkah, sementara engkau semakin mendekatiku tanpa rasa iba.

    Setelahnya, engkau tepat berada dihadapanku, bisa kurasakan benar hangat nafasmu, wajahmu masih dengan ekspresi yang sama menatap mataku tajam.

    Engkau menggeser bibirmu ke daun telinga kananku dengan hembusan nafas hangat, bibirmu menari mengeluarkan kata "Akulah masa depanmu, bantu aku agar tidak resah karenamu“ ~Syam Mawardi, di tengah malam menuju pagi~
  • 21 4 56 minutes ago
  • Breathe, my friend. You are not old, you are young. You are not a mess, you are normal. Extraordinary, perhaps. In the blink of an eye your life will change. And it will continue to change for decades to come. Enjoy it, embrace it… be grateful for the ride. You are not old, you are young. And faith will get you everywhere. Just you wait.
—Abby Larson
  • Breathe, my friend. You are not old, you are young. You are not a mess, you are normal. Extraordinary, perhaps. In the blink of an eye your life will change. And it will continue to change for decades to come. Enjoy it, embrace it… be grateful for the ride. You are not old, you are young. And faith will get you everywhere. Just you wait.
    —Abby Larson
  • 71 0 5 hours ago
  • Selamat malmingan wargi @pacetpisan  malmingannya kemana nih,, boleh kepo dong?  Wkwkwkwk 😁😁😁 ____________________________________________
Terimakasih atas partisipasinya selalu tag @pasetpisan dan tagar #pacetpisan
____________________________________________
  • Selamat malmingan wargi @pacetpisan malmingannya kemana nih,, boleh kepo dong? Wkwkwkwk 😁😁😁 ____________________________________________
    Terimakasih atas partisipasinya selalu tag @pasetpisan dan tagar #pacetpisan
    ____________________________________________
  • 20 2 5 hours ago
  • Menikmati Pantai Berdua Bareng Pasangan
Yang jomblo Malam Mingguannya Kemana nih ?
Pasti di rumah 😁

Taken Pantai Santolo, Pameungpek
Photo by @sitpurrr__ 🙏

Share #Journeygarut
  • Menikmati Pantai Berdua Bareng Pasangan
    Yang jomblo Malam Mingguannya Kemana nih ?
    Pasti di rumah 😁

    Taken Pantai Santolo, Pameungpek
    Photo by @sitpurrr__ 🙏

    Share #Journeygarut
  • 53 4 5 hours ago