#lovenature Instagram Photos & Videos

lovenature - 5.6m posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

Latest Instagram Posts

  • 23 Februari 2019
Tugas 3
12.00 WIB 🌸REVIEW PRODUK🌸 🧚‍♀ Love Nature 2-in-1 Apple and Bamboo Shampoo and Conditioner (34097) 250ml
Rp 49.900 ====================== 🧚‍♀ Rambutmu tipis? Ih sama.. Biasanya sih solusi buat yang rambutnya tipis apa ya supaya lebih bervolume.. Dikeriting? Diblow? Ya kalau sekali-sekali gapapa sih, cuma kalau tiap hari atau permanen takut juga rambut jadi terlalu kering atau malah rusak.. Ih seremmm 🙈😱🙊 🧚‍♀ Buat kita yang punya masalah dengan rambut tipis dan males ribet ribet, produk perawatan rambut 2-in-1 anyar ini muncul untuk jadi solusi kita dehhh kayaknya hihi 🥰🙋‍♀🎊 🧚‍♀ Aku udah membuktikan nih, jadi setelah pemakaian rambut terasa lembuuut banget, tapi nggak berat alias lepek.. Wanginya apel seger 🍎🍏 dengan khasiat silika dari bambu yang mengandung kolagen untuk memperbaiki rambut rontok, memperbaiki kondisi kulit kepala yang tidak sehat🎋 Udah gitu, praktis banget, nggak perlu pakai shampoo dan conditioner secara terpisah. Siapa yang kalau mandinya agak kelamaan ditangisin sama anak balitanya? 🙇‍♀ 🤭👶 🧚‍♀ Apalagi.. Produk baru ini lagi diskon lho di Februari 2019, jadi aslinya ditawarkan dg harga Rp 84.900, tapi temen2 bisa dapetin cukup dengan Rp 49.900 aja 😘💃 🧚‍♀ Worth to try bener deh produk ini, sukaa banget, bahkan besok kalau udah ngga diskon kayaknya tetep bakal beli lagi nih..😘😘 #lovenature #appleandbamboo #shampoo #conditioner
  • 23 Februari 2019
    Tugas 3
    12.00 WIB 🌸REVIEW PRODUK🌸 🧚‍♀ Love Nature 2-in-1 Apple and Bamboo Shampoo and Conditioner (34097) 250ml
    Rp 49.900 ====================== 🧚‍♀ Rambutmu tipis? Ih sama.. Biasanya sih solusi buat yang rambutnya tipis apa ya supaya lebih bervolume.. Dikeriting? Diblow? Ya kalau sekali-sekali gapapa sih, cuma kalau tiap hari atau permanen takut juga rambut jadi terlalu kering atau malah rusak.. Ih seremmm 🙈😱🙊 🧚‍♀ Buat kita yang punya masalah dengan rambut tipis dan males ribet ribet, produk perawatan rambut 2-in-1 anyar ini muncul untuk jadi solusi kita dehhh kayaknya hihi 🥰🙋‍♀🎊 🧚‍♀ Aku udah membuktikan nih, jadi setelah pemakaian rambut terasa lembuuut banget, tapi nggak berat alias lepek.. Wanginya apel seger 🍎🍏 dengan khasiat silika dari bambu yang mengandung kolagen untuk memperbaiki rambut rontok, memperbaiki kondisi kulit kepala yang tidak sehat🎋 Udah gitu, praktis banget, nggak perlu pakai shampoo dan conditioner secara terpisah. Siapa yang kalau mandinya agak kelamaan ditangisin sama anak balitanya? 🙇‍♀ 🤭👶 🧚‍♀ Apalagi.. Produk baru ini lagi diskon lho di Februari 2019, jadi aslinya ditawarkan dg harga Rp 84.900, tapi temen2 bisa dapetin cukup dengan Rp 49.900 aja 😘💃 🧚‍♀ Worth to try bener deh produk ini, sukaa banget, bahkan besok kalau udah ngga diskon kayaknya tetep bakal beli lagi nih..😘😘 #lovenature #appleandbamboo #shampoo #conditioner
  • 0 0 9 seconds ago

Advertisements

Advertisements

  • Eu amo meu lugarzinho, minha cidade.😍✨
  • Eu amo meu lugarzinho, minha cidade.😍✨
  • 3 1 1 minute ago

Advertisements

  • Doğal badem yağı+balmumu=eler yüzler ve dudaklar besleyici iyilik 
#oriflame #lovenature
  • Doğal badem yağı+balmumu=eler yüzler ve dudaklar besleyici iyilik
    #oriflame #lovenature
  • 0 0 2 minutes ago

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • לחיות את החיים הללו מתוך 'מלאות' ועם תבונה
לחיות את החיים הללו מתוך אופטימיות ו שימחה
לראות בכל רגע הזדמנות לחווית גדילה ו למידה
לראות בכל זוג עיניים הזדמנות ל פרספקטיבה חדשה
כי זה מרחיב אופקים תפיסת חיים תודעה ואהבה
לאפשר לעצמינו 'לזרום' מתוך אינטואיציה ו אמון
לזכור כל יום להרים את הראש ולהגיד כן ל חיים

על כל רגע
שיחלוף על דרכי
הנני אסירת תודה
ועל אותם הרגעים אשר אינם עוד
מוקירה אני להם פינה
צוחקת בחזרה לגורל בפנים
מוקירה
גם את צחוקו
אשר לעיתים נוטה לתופים ולעיתים פעמונים
צוחקת
אני
יחד
איתו

#בחזרה_למקור
#אהבה_אהוה_יהוה
  • לחיות את החיים הללו מתוך 'מלאות' ועם תבונה
    לחיות את החיים הללו מתוך אופטימיות ו שימחה
    לראות בכל רגע הזדמנות לחווית גדילה ו למידה
    לראות בכל זוג עיניים הזדמנות ל פרספקטיבה חדשה
    כי זה מרחיב אופקים תפיסת חיים תודעה ואהבה
    לאפשר לעצמינו 'לזרום' מתוך אינטואיציה ו אמון
    לזכור כל יום להרים את הראש ולהגיד כן ל חיים

    על כל רגע
    שיחלוף על דרכי
    הנני אסירת תודה
    ועל אותם הרגעים אשר אינם עוד
    מוקירה אני להם פינה
    צוחקת בחזרה לגורל בפנים
    מוקירה
    גם את צחוקו
    אשר לעיתים נוטה לתופים ולעיתים פעמונים
    צוחקת
    אני
    יחד
    איתו

    #בחזרה_למקור
    #אהבה_אהוה_יהוה
  • 4 1 8 minutes ago