#plastisin Instagram Photos & Videos

plastisin - 4.2k posts

Top Posts

  • 🍩🍰🍪🍣Real or fake....hihihi...jemput utk tengok jer...selamat beraktiviti dihujung minggu bersama ank2... #plastisin #creatif #familytime
  • 🍩🍰🍪🍣Real or fake....hihihi...jemput utk tengok jer...selamat beraktiviti dihujung minggu bersama ank2... #plastisin #creatif #familytime
  • 132 10 25 September, 2016
  • Эта пластилиновая ярмарка - исключительно моих рук дело. Потому что я часто сажусь увлеченно лепить вместе с дочкой и своим примером показываю, как много разных приемов можно использовать во время работы, что надо доводить начатое до конца, что дерево/дом/кота можно слепить совершенно по-разному и в разных техниках. В общем, мне кажется, что я даю ей пассивный опыт и часто вижу, как затем он переходит в активный в ее собственных работах - это и есть результат, которого я жду. По этому поводу у меня организовался пластилиновый пост с обзором лучших марок пластилина и картинками о том, как мы с Алиской лепим, он уже на сайте, а ссылка в профиле😀 #лепимсдетьми #детскоетворчество #пластилин #plastisin #занятиязабелымстолом
  • Эта пластилиновая ярмарка - исключительно моих рук дело. Потому что я часто сажусь увлеченно лепить вместе с дочкой и своим примером показываю, как много разных приемов можно использовать во время работы, что надо доводить начатое до конца, что дерево/дом/кота можно слепить совершенно по-разному и в разных техниках. В общем, мне кажется, что я даю ей пассивный опыт и часто вижу, как затем он переходит в активный в ее собственных работах - это и есть результат, которого я жду. По этому поводу у меня организовался пластилиновый пост с обзором лучших марок пластилина и картинками о том, как мы с Алиской лепим, он уже на сайте, а ссылка в профиле😀 #лепимсдетьми #детскоетворчество #пластилин #plastisin #занятиязабелымстолом
  • 2,342 114 14 June, 2016

Latest Instagram Posts

  • Dari kemarin pulang sekolah.....sampai hari ini pulang eskul sibuk dengan #mainanlilin #plastisin yang lucu kemarin habis bikin cake dimasukkan kulkas supaya keras.....hari ini dijemur matahari...dipanggang kisahnya...supaya keras...ternyata tambah lunak dan berminyak....mama ini salah lagi ....harusnya masukkan kulkas yang benar 🤣🤣🤣😅😅😅 #gayaku👪♥️ #kegiatanku👪♥️ #model👪♥️ #mylovelyboy👪♥️
  • Dari kemarin pulang sekolah.....sampai hari ini pulang eskul sibuk dengan #mainanlilin #plastisin yang lucu kemarin habis bikin cake dimasukkan kulkas supaya keras.....hari ini dijemur matahari...dipanggang kisahnya...supaya keras...ternyata tambah lunak dan berminyak....mama ini salah lagi ....harusnya masukkan kulkas yang benar 🤣🤣🤣😅😅😅 #gayaku 👪♥️ #kegiatanku 👪♥️ #model 👪♥️ #mylovelyboy 👪♥️
  • 8 0 19 January, 2019
  • "Lempung terigu"
Hari kamis hari yang paling seru di SDI alam anak pintar Karanganyar. Kereruan kita hari ini adalah membuat Lempung terigu.masing-masing anak diminta untuk membawa bahan makanan dasar yaitu tepung terigu, minyak goreng, pewarna dan garam.awal pembuatannya anak-anak kebingungan, ada yang terlalu lembut ada juga yang terlalu keras tapi atas bimbingan para guru lempung terigu yang mereka buat akhirnya berhasil dibuat. Yaaa kalau beli kan juga mahal akhirnya para guru mempunyai inisiatif membuatnya dari terigu dan mereka bisa membentuknya menjadi apapun sesuai imajinasi mereka. So berimajinasilah! 
#Lempungterigu
#Plastisin
#Siskakreatif 
#sdialamanakpintar
  • "Lempung terigu"
    Hari kamis hari yang paling seru di SDI alam anak pintar Karanganyar. Kereruan kita hari ini adalah membuat Lempung terigu.masing-masing anak diminta untuk membawa bahan makanan dasar yaitu tepung terigu, minyak goreng, pewarna dan garam.awal pembuatannya anak-anak kebingungan, ada yang terlalu lembut ada juga yang terlalu keras tapi atas bimbingan para guru lempung terigu yang mereka buat akhirnya berhasil dibuat. Yaaa kalau beli kan juga mahal akhirnya para guru mempunyai inisiatif membuatnya dari terigu dan mereka bisa membentuknya menjadi apapun sesuai imajinasi mereka. So berimajinasilah!
    #Lempungterigu
    #Plastisin
    #Siskakreatif
    #sdialamanakpintar
  • 16 0 17 January, 2019
  • Kakak Adel jualan baso bakar, sempolan sama miegulungtelor.
Mas jual lontong, dadar gulung sama fishroll
Sapa mau beli..
Sapa mau beli.. Emak yang pengen bikin plastisin/playdough sendiri, gampang kok.. Bahan-bahan :
Tepung terigu secukupnya
Pewarna makanan
Air secukupnya
Minyak goreng 2 sendok makan
Garam 2 sendok makan

Diulenin sampe bisa dibentuk, kalo kelembekan tambahin tepung lagi. 
Trus kalo udah selesai main, masukin ke tempat tertutup biar ga kering, besok bisa dipake main lagi. Kalo emak pake mangkok bekas es kepal.
#plastisin
#mainanhomemade
#mainananak
  • Kakak Adel jualan baso bakar, sempolan sama miegulungtelor.
    Mas jual lontong, dadar gulung sama fishroll
    Sapa mau beli..
    Sapa mau beli.. Emak yang pengen bikin plastisin/playdough sendiri, gampang kok.. Bahan-bahan :
    Tepung terigu secukupnya
    Pewarna makanan
    Air secukupnya
    Minyak goreng 2 sendok makan
    Garam 2 sendok makan

    Diulenin sampe bisa dibentuk, kalo kelembekan tambahin tepung lagi.
    Trus kalo udah selesai main, masukin ke tempat tertutup biar ga kering, besok bisa dipake main lagi. Kalo emak pake mangkok bekas es kepal.
    #plastisin
    #mainanhomemade
    #mainananak
  • 5 0 15 January, 2019
  • Mas pulang sekolah minta bikinin sosis & baso bakar. Okee.. Yang penting makan pake nasi yang banyak biar kenyang skalian 😂
Selesai makan, kakak minta main pasir kinetik. Emak tuh paling sebel kalo kakak main pasir. Soalnya si bayi suka ikutan nimbrung jadilah rumah ini kayak pantai, penuh pasir sampe ke kasur-kasur. Emak mesti ganti sprey, mandiin bocah sebelum tidur siang. Kan rempong.
Sebagai gantinya, emak bikinin plastisin alias playdough dari tepung terigu. Mas warna hijau, Kakak warna pink. Selamat bermain..
#plastisin
#playdough
#mainananak
  • Mas pulang sekolah minta bikinin sosis & baso bakar. Okee.. Yang penting makan pake nasi yang banyak biar kenyang skalian 😂
    Selesai makan, kakak minta main pasir kinetik. Emak tuh paling sebel kalo kakak main pasir. Soalnya si bayi suka ikutan nimbrung jadilah rumah ini kayak pantai, penuh pasir sampe ke kasur-kasur. Emak mesti ganti sprey, mandiin bocah sebelum tidur siang. Kan rempong.
    Sebagai gantinya, emak bikinin plastisin alias playdough dari tepung terigu. Mas warna hijau, Kakak warna pink. Selamat bermain..
    #plastisin
    #playdough
    #mainananak
  • 5 0 15 January, 2019