#vol Instagram Photos & Videos

vol - 316k posts

Top Posts

  • Diving headfirst into the depths of dark murky waters, to clear our minds of our daily binds 
ft. little bean @kaitrogerss
  • Diving headfirst into the depths of dark murky waters, to clear our minds of our daily binds
    ft. little bean @kaitrogerss
  • 1,078 39 30 January, 2019

Latest Instagram Posts

  • (1/3) MULAI DARI MANA CERITA HARI INI? #VOL 2
.
.
Pekerjaan hampir selalu menyita waktu. Di bilik tempatku bekerja, aku hanya duduk lemah memandang ke layar laptop. Aku butuh istirahat sejenak. Lalu aku beranjak dari mejaku, dan pergi ke pantry, berkeinginan untuk membuat kopi. “Pusing ya, Lau?” tanya teman kantorku, yang juga lagi duduk-duduk di pantry, namanya Lukas. “Hahaha. Pusing aku, benerin tugas dari Pak Guntur,” Pak Guntur itu atasanku. “Kamu kayak enggak tahu aja Pak Guntur kayak apa,” ucap Lukas sambil tertawa. “Tapi menurutku, kamu itu keren loh Lau. Kamu tuh tau cara menyelesaikan masalah dan enggak menghindarinya,” kata Lukas. “Hahaha. Ya ampun emang yang lain enggak begitu?” tanya ku. “Ya gue aja enggak gitu,” sambungnya sambil menertawakan diri sendiri. “Menurutku, dengan mengumpulkan semua tekanan atau masalah dalam hidup, tahu yang mana tekanan yang harus ditanggapi terlebih dahulu dan cara menanggapinya, akan lebih mudah menyelesaikan masalah dalam hidup dengan bertanggung jawab. Itu cara paling mudah untuk peduli dengan diri sendiri sih. That’s my opinion,” jawabku, mencoba menjelaskan pikiranku. Aku melanjutkan, “Itu aku dapat dari ibuku sih. Itu salah satu prinsip beliau”. Sambil mengatakan itu, pikiranku melayang pada ingatan tentang video bunda. 
Hari sabtu itu aku hanya membaca novel dari penulis yang aku suka, upaya mengistirahatkan pikiran. Lalu tiba-tiba, Aldo dan Aldi masuk ke kamarku, “Kak, jadi nonton video dari bunda gak? Mumpung kita lagi enggak ada kegiatan”, tanya mereka. Aku tersenyum setuju. Seperti kebiasaan kami nonton film bersama, Aldo dan Aldi langsung duduk manis menungguku yang sedang mencari video selajutnya. Ketemu! Ucapku dalam hati. Tapi di depan kaset, tidak tertulis nama siapapun. Mungkin bukan ditujukan untuk siapapun, pikirku. Lalu aku memasukkan kaset itu ke player-nya. Aku duduk bersama Aldo dan Aldi. Kami menunggu sampai gambar keluar. Lalu di depan kami, sudah ada bunda yang sedang menggendongku yang sedang tertidur.
.
.
#cheerup #curahanhatipersonellevelup #cerpenalalevelup #kisahLaura2 #levelup #levelupdc
  • (1/3) MULAI DARI MANA CERITA HARI INI? #VOL 2
    .
    .
    Pekerjaan hampir selalu menyita waktu. Di bilik tempatku bekerja, aku hanya duduk lemah memandang ke layar laptop. Aku butuh istirahat sejenak. Lalu aku beranjak dari mejaku, dan pergi ke pantry, berkeinginan untuk membuat kopi. “Pusing ya, Lau?” tanya teman kantorku, yang juga lagi duduk-duduk di pantry, namanya Lukas. “Hahaha. Pusing aku, benerin tugas dari Pak Guntur,” Pak Guntur itu atasanku. “Kamu kayak enggak tahu aja Pak Guntur kayak apa,” ucap Lukas sambil tertawa. “Tapi menurutku, kamu itu keren loh Lau. Kamu tuh tau cara menyelesaikan masalah dan enggak menghindarinya,” kata Lukas. “Hahaha. Ya ampun emang yang lain enggak begitu?” tanya ku. “Ya gue aja enggak gitu,” sambungnya sambil menertawakan diri sendiri. “Menurutku, dengan mengumpulkan semua tekanan atau masalah dalam hidup, tahu yang mana tekanan yang harus ditanggapi terlebih dahulu dan cara menanggapinya, akan lebih mudah menyelesaikan masalah dalam hidup dengan bertanggung jawab. Itu cara paling mudah untuk peduli dengan diri sendiri sih. That’s my opinion,” jawabku, mencoba menjelaskan pikiranku. Aku melanjutkan, “Itu aku dapat dari ibuku sih. Itu salah satu prinsip beliau”. Sambil mengatakan itu, pikiranku melayang pada ingatan tentang video bunda.
    Hari sabtu itu aku hanya membaca novel dari penulis yang aku suka, upaya mengistirahatkan pikiran. Lalu tiba-tiba, Aldo dan Aldi masuk ke kamarku, “Kak, jadi nonton video dari bunda gak? Mumpung kita lagi enggak ada kegiatan”, tanya mereka. Aku tersenyum setuju. Seperti kebiasaan kami nonton film bersama, Aldo dan Aldi langsung duduk manis menungguku yang sedang mencari video selajutnya. Ketemu! Ucapku dalam hati. Tapi di depan kaset, tidak tertulis nama siapapun. Mungkin bukan ditujukan untuk siapapun, pikirku. Lalu aku memasukkan kaset itu ke player-nya. Aku duduk bersama Aldo dan Aldi. Kami menunggu sampai gambar keluar. Lalu di depan kami, sudah ada bunda yang sedang menggendongku yang sedang tertidur.
    .
    .
    #cheerup #curahanhatipersonellevelup #cerpenalalevelup #kisahLaura2 #levelup #levelupdc
  • 2 0 8 minutes ago
  • I needed a new LinkedIn photo... Fortunately my cojo was able to drive the camera 📸
  • I needed a new LinkedIn photo... Fortunately my cojo was able to drive the camera 📸
  • 60 4 30 minutes ago
  • 主人の携帯電話会社のポイントが貯まり、期間限定ポイントが3月までなので何か買っていいよと言ってもらえました。
特に浮かばないでいると、
#ゴスペラーズ
のものでも買えばいいじゃないかとのこと。
音源としては持っていたけど、ちゃんとCDでほしいなぁと思っていたこのアルバムを買わせていただきました♩
感謝感謝✨✨✨
それにしても2枚目の写真、5人とも若い!

#Vol.4
  • 主人の携帯電話会社のポイントが貯まり、期間限定ポイントが3月までなので何か買っていいよと言ってもらえました。
    特に浮かばないでいると、
    #ゴスペラーズ
    のものでも買えばいいじゃないかとのこと。
    音源としては持っていたけど、ちゃんとCDでほしいなぁと思っていたこのアルバムを買わせていただきました♩
    感謝感謝✨✨✨
    それにしても2枚目の写真、5人とも若い!

    #Vol .4
  • 3 2 1 hour ago
  • Au bord de la mer Rouge à quelques km de Suez, vous trouverez la première station balnéaire du Caire. Faites un tour! 🛩 Entre les collines couvertes de sable et la mer, cette ville bénéficie d'une très belle plage de sable fin avec ses eaux calmes et limpides. ☀️ Ain Sokhna doit son nom aux sources de soufre voulant dire source chaude en français. Et bien sûr pour un voyage bien préparé @kagency_iata vous accompagne. #Masr #Egypte #AinSokhna #travel #travelling #fly #sky #plan #vol #letsgo #beach #blue @kagency_iata ✈️
  • Au bord de la mer Rouge à quelques km de Suez, vous trouverez la première station balnéaire du Caire. Faites un tour! 🛩 Entre les collines couvertes de sable et la mer, cette ville bénéficie d'une très belle plage de sable fin avec ses eaux calmes et limpides. ☀️ Ain Sokhna doit son nom aux sources de soufre voulant dire source chaude en français. Et bien sûr pour un voyage bien préparé @kagency_iata vous accompagne. #Masr #Egypte #AinSokhna #travel #travelling #fly #sky #plan #vol #letsgo #beach #blue @kagency_iata ✈️
  • 16 1 5 hours ago
  • DM Me For Buying
@am_fashion_store.123 
Price: ₹600

#westro 
#Aurora #Designer #Tops #Vol-6

Fabric: Variable (Check Product For The Details)

Sleeves: Variable (Check Product For The Details)

Bust Size: Variable (Check Product For The Details)

Length: Variable (Check Product For The Details)

Type: Stitched

Description: It Has 1 Piece Of Dress 
Pattern: Variable (Check Product For The Details)
  • DM Me For Buying
    @am_fashion_store.123
    Price: ₹600

    #westro
    #Aurora #Designer #Tops #Vol -6

    Fabric: Variable (Check Product For The Details)

    Sleeves: Variable (Check Product For The Details)

    Bust Size: Variable (Check Product For The Details)

    Length: Variable (Check Product For The Details)

    Type: Stitched

    Description: It Has 1 Piece Of Dress
    Pattern: Variable (Check Product For The Details)
  • 1 0 5 hours ago
  • Vols respond with a 12 point win over Vanderbilt!! 🍊
-
Going to be honest, not a great win... especially since Vandy is now (0-13) in conference play. Vols head down to LSU Saturday to claim 1st place alone in the SEC. -
Box Scores: 
Lamonte T: 12p // 5 reb // 4 ast
Jordan Bone: 9p // 3 reb // 6 ast
Grant W: 14p // 11 reb // 1 ast
Admiral S: 12p // 5 reb // 0 ast
Kyle A: 3p // 3 reb // 0 ast
Jordan Bowden: 4p // 2 reb // 2 ast
John F: 2p // 3 reb // 0 ast
Yves P: 0p // 3 reb // 0 ast
Jalen J: 2p // 2 reb // 0 ast
Derrick W: 0p // 1 reb // 0 ast
•
•
•
Tags ⬇️
#vols #vol #tennessee #tennesseebasketball #marchmadness #f4follow #f4f #5 #shouldbe2 #vandy #vanderbilt #nashville #basketball #ncaa #ncaabasketball
  • Vols respond with a 12 point win over Vanderbilt!! 🍊
    -
    Going to be honest, not a great win... especially since Vandy is now (0-13) in conference play. Vols head down to LSU Saturday to claim 1st place alone in the SEC. -
    Box Scores:
    Lamonte T: 12p // 5 reb // 4 ast
    Jordan Bone: 9p // 3 reb // 6 ast
    Grant W: 14p // 11 reb // 1 ast
    Admiral S: 12p // 5 reb // 0 ast
    Kyle A: 3p // 3 reb // 0 ast
    Jordan Bowden: 4p // 2 reb // 2 ast
    John F: 2p // 3 reb // 0 ast
    Yves P: 0p // 3 reb // 0 ast
    Jalen J: 2p // 2 reb // 0 ast
    Derrick W: 0p // 1 reb // 0 ast



    Tags ⬇️
    #vols #vol #tennessee #tennesseebasketball #marchmadness #f4follow #f4f #5 #shouldbe2 #vandy #vanderbilt #nashville #basketball #ncaa #ncaabasketball
  • 40 2 6 hours ago
  • Vols up 9 at half 🍊
  • Vols up 9 at half 🍊
  • 36 3 7 hours ago