#wisataindonesia Instagram Photos & Videos

wisataindonesia - 722.5k posts

Top Posts

  • Jika kita travelling ke Pulau Derawan sebenarnya kita tidak benar-benar bermain di pulau ini. Namanya yang populer karena di jadikan Nama kepulauan dari beberapa top destinasi pulau seperti pulau maratua, Kakaban, Sangalaki, Manimbora dll.

Jadi sebenarnya Pulau Derawan ini secara garis besar hanya dijadikan tempat bermalam karna pulau ini adalah salah satu pulau yang berpenghuni di kepulauan Derawan selain pulau Maratua. Jadi disini sudah banyak Penginapan/cottage yang di sewakan untuk kita bermalam setelah melakukan trip panjang seharian.

Masyarakat derawan hampir seluruhnya muslim, azan disini  dikumandangankan 5 waktu setiap hari, dan sore harianya anak-anak terlihat beramai-ramai untuk pergi ngaji, sesekali terdengar suara mereka dari towa masjid ke seluruh sudut Pulau Derawan.

Di Derawan enggak perlu takut sinyal karena sinyal Internet di sini kencang, kadang kalo lancar sampai 4G, apa lagi provider si merah yang sinyalnya bandel kemana-kemana. 🤣
.
So kalau kalian punya extend waktu di Pulau Derawan, enggak ada salahnya buat jalan-jalan mutarin pulau ini karena kalau kalian mau kalian bisa melihat pelepasan tukik. Masyarakat di pulau ini juga ramah-ramah loh dan kuliner seafoodnya juga gak kalah badas untuk dinikmati. 🤷‍♂️🙏
.
Lokasi: Pulau Derawan, Kab. Berau, Kalimantan Timur. Indonesia.
Pict: @hendisyahputra
Via: @ragamkaltim

Follow & like @ragamnusantara.id 
#ragamnusantaraid
  • Jika kita travelling ke Pulau Derawan sebenarnya kita tidak benar-benar bermain di pulau ini. Namanya yang populer karena di jadikan Nama kepulauan dari beberapa top destinasi pulau seperti pulau maratua, Kakaban, Sangalaki, Manimbora dll.

    Jadi sebenarnya Pulau Derawan ini secara garis besar hanya dijadikan tempat bermalam karna pulau ini adalah salah satu pulau yang berpenghuni di kepulauan Derawan selain pulau Maratua. Jadi disini sudah banyak Penginapan/cottage yang di sewakan untuk kita bermalam setelah melakukan trip panjang seharian.

    Masyarakat derawan hampir seluruhnya muslim, azan disini dikumandangankan 5 waktu setiap hari, dan sore harianya anak-anak terlihat beramai-ramai untuk pergi ngaji, sesekali terdengar suara mereka dari towa masjid ke seluruh sudut Pulau Derawan.

    Di Derawan enggak perlu takut sinyal karena sinyal Internet di sini kencang, kadang kalo lancar sampai 4G, apa lagi provider si merah yang sinyalnya bandel kemana-kemana. 🤣
    .
    So kalau kalian punya extend waktu di Pulau Derawan, enggak ada salahnya buat jalan-jalan mutarin pulau ini karena kalau kalian mau kalian bisa melihat pelepasan tukik. Masyarakat di pulau ini juga ramah-ramah loh dan kuliner seafoodnya juga gak kalah badas untuk dinikmati. 🤷‍♂️🙏
    .
    Lokasi: Pulau Derawan, Kab. Berau, Kalimantan Timur. Indonesia.
    Pict: @hendisyahputra
    Via: @ragamkaltim

    Follow & like @ragamnusantara.id
    #ragamnusantaraid
  • 1,325 23 10 February, 2019

Latest Instagram Posts

  • Naik gunung itu persis perjalanan menuju puncak sukses di Oriflame.
.
Ada yg terus menyemangati...
Ayoo Mii iya gpp berhenti sampe pas parkiran kuda aja gpp....sampai parkiran kuda...ayo dikit lg sampe bawa tangga aja kok...
Udah sampe bawah tangga....masa udah sampe sini berhenti nyerah ? kan tanggung tinggal naik 😂💪
.
Ada jg yg teriak2 dan ngajak utk menyerah bareng ...
Udah ahh ga sanggup....udah beda nih tenaganya ga kaya dulu lg...
Udah sampe sini aja udah bagus...
Ingat kaki ntar sakit 😜😁
.
Tapi klo dah sampe puncak lihat view...semua capek hilang...lupa....(tinggal pijitkan 😅) dan puass....
.
Begitu jg menapapi Success Plan Oriflame...
Ada yg ksh semangat ayo Umi kamu bisa (biasanya keluarga dan org2 tercinta)
Ada yg mencibir...mengejek...menyoraki sbg penonton dll hehehe
Tapi ketika sdh tercapai Impiannya....percaya deh lupa sama semua penolakan...cibiran...rasa down dll 😍😍😍
.
Makasih utk semua penyemangatku...🙏🙏🙏 #NoFilterneeded
#Indonesiabagus
#nevergiveup
#wisataindonesia
#wisatabromo
  • Naik gunung itu persis perjalanan menuju puncak sukses di Oriflame.
    .
    Ada yg terus menyemangati...
    Ayoo Mii iya gpp berhenti sampe pas parkiran kuda aja gpp....sampai parkiran kuda...ayo dikit lg sampe bawa tangga aja kok...
    Udah sampe bawah tangga....masa udah sampe sini berhenti nyerah ? kan tanggung tinggal naik 😂💪
    .
    Ada jg yg teriak2 dan ngajak utk menyerah bareng ...
    Udah ahh ga sanggup....udah beda nih tenaganya ga kaya dulu lg...
    Udah sampe sini aja udah bagus...
    Ingat kaki ntar sakit 😜😁
    .
    Tapi klo dah sampe puncak lihat view...semua capek hilang...lupa....(tinggal pijitkan 😅) dan puass....
    .
    Begitu jg menapapi Success Plan Oriflame...
    Ada yg ksh semangat ayo Umi kamu bisa (biasanya keluarga dan org2 tercinta)
    Ada yg mencibir...mengejek...menyoraki sbg penonton dll hehehe
    Tapi ketika sdh tercapai Impiannya....percaya deh lupa sama semua penolakan...cibiran...rasa down dll 😍😍😍
    .
    Makasih utk semua penyemangatku...🙏🙏🙏 #NoFilterneeded
    #Indonesiabagus
    #nevergiveup
    #wisataindonesia
    #wisatabromo
  • 1 0 16 minutes ago
  • Aroma weekend udah kecium 😍🙌
Yuk otewe
.
.
📍Curug Maja (Muara Jaya), Majalengka
📷 : @hahaha.runherdiana
  • Aroma weekend udah kecium 😍🙌
    Yuk otewe
    .
    .
    📍Curug Maja (Muara Jaya), Majalengka
    📷 : @hahaha.runherdiana
  • 147 120 41 minutes ago